Thomas Doll Lepas Rizky Ridho dan Witan Sulaeman ke Timnas Indonesia

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll melepas Rizky Ridho dan Witan Sulaeman ke Timnas Indonesia. Keduanya akan dilepas usai laga kontra Barito Putera pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024.

Rizky Ridho dan Witan Sulaeman dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk pertandingan melawan Brunei Darussalam dalam babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 12 dan 17 Oktober 2023.

Sementara pertandingan melawan Barito Putera akan tersaji pada 7 Oktober 2023. Duel ini bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

“Setelah lawan Barito Putera mereka (Ridho dan Witan) bisa pergi (ke Timnas) dan bagus untuk mereka berdua,” ujar Thomas Doll disadur dari laman Persija, Jumat (6/10).

“Siapa sih yang tidak mau dipanggil timnas? Mereka masih muda dan penuh energi. Jadi, tidak ada salahnya mereka main di pekan depan,” katanya menambahkan.

Berstatus Tuan Rumah Lebih Dulu
Duel Timnas Indonesia versus Brunei Darussalam pada 12 Oktober 2023 akan digelar di kandang Skuad Garuda. Partai ini bakal dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Lima hari berselang, giliran Timnas Indonesia yang away ke markas Brunei Darussalam. Kedua tim bakal bentrok di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan.

Adapun, Shin Tae-yong memanggil 26 pemain untuk pertandingan kontra Brunei Darussalam. Mereka dijadwalkan berkumpul pada 9 Oktober 2023.

Lihat Juga:  Update Cedera Pemain Juventus: Dybala dan Chiesa Kembali, Trio DDD Siap Turun!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE