Vincenzo Italiano Ungkap Rahasia Kemenangan Fiorentina vs Atalanta Tadi Malam

Posted on: | in Berita Bola

Fiorentina meraih kemenangan dramatis saat 10 pemain mereka berhasil mencetak gol kemenangan di detik-detik terakhir melawan Atalanta dan sekarang Vincenzo Italiano mengungkapkan rahasia timnya untuk meraih kemenangan comeback tersebut.

Fiorentina bangkit dari hasil mengecewakan di akhir pekan di Serie A untuk mengalahkan Atalanta di perempat final Coppa Italia di Stadion Gewiss dengan skor 2-3 yang dramatis pada Jumat (11/2) dini hari WIB.

La Viola telah memimpin lebih dulu lewat penalti Krzysztof Piatek, tapi kemudian dibalas oleh gol fantastis Davide Zappacosta dari dalam kotak penalti dan aksi solo Jeremie Boga akhirnya membalikkan kedudukan bagi keunggulan tuan rumah.

Tim tamu kemudian mendapatkan penalti kedua mereka di pertandingan dengan Krzysztof Piatek yang sempat gagal dipercobaan pertama berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 usai menyambar bola rebound, tapi Fiorentina kemudian berada dalam masalah usai Lucas Martínez Quarta diganjar kartu merah hanya 11 menit jelang laga bubar.

Di tengah ancaman menghadapi babak tambahan dengan hanya 10 pemain, para pemain La Viola mengambil risiko maju dalam situasi tendangan bebas di menit ke-93 dan perjudian mereka membuahkan hasil saat Nicola Milenkovic mencetak gol kemenangan dari tendangan terakhir pertandingan.

“Itu adalah pertandingan di mana saya pikir sebelum mereka menyamakan kedudukan, kami mengendalikan situasi dan memiliki peluang untuk unggul 2-0, tetapi mereka kemudian menyamakan kedudukan,” kata Vincenzo Italiano kepada Sport Mediaset.

“Pada akhirnya, saya memanggil semua pemain untuk maju dalam situasi tendangan bebas, karena ada ketakutan yang nyata untuk bermain dengan hanya 10 pemain di waktu tambahan. Kami agresif, berani, dan juga beruntung untuk percaya sampai akhir.”

Lihat Juga:  Gennaro Gattuso Salahkan Pemainnya, Napoli Kalah 3-1 di Tangan Milan, !

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE