Wow, Manchester United Dapatkan Christian Eriksen Sebagai Kudeta Besar

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Eks Arsenal, Paul Merson menyebutkan datangkan Christian Eriksen merupakan kudeta besar bagi Manchester United.

Sejak beberapa pekan terakhir ini, raksasa Liga Inggris terus diberitakan ingin memboyong pemain internasional Denmark tersebut. Sang pemain merupakan salah satu bidikan Erik ten Hag di bursa transfer musim panas.

Kini, Manchester United dikabarkan telah sukses mengamankan tanda tangan Christian Eriksen. Mantan playmaker Tottenham Hotspur telah sepakat untuk bergabung ke Old Trafford menyusul kontraknya bersama Brentford telah berakhir.

Brentford klub Liga Inggris yang bersedia menampungnya usai Eriksen memakai alat pacu jantung diyakini telah mengajukan penawaran kepada pesepak bola berusia 30 tahun itu, tetapi jelas nama besar Manchester United membuat mereka bisa mengamankannya. Dikabarkan sang pemain menyetujui kontrak berdurasi 3 tahun.

Paul Merson menilai Christian Eriksen memang pantas bermain untuk raksasa Liga Inggris, namun dia heran tak ada klub top lain yang memboyongnya.

Bicara kepada Sky Sport News, Paul Merson mengatakan Eriksen adalah pesepak bola yang diinginkan oleh Manchester United. Menurutnya, dia adalah pemain berkualitas yang top. Dengan kontribusinya, sesuatu positif bisa terjadi dalam pertandingan.

Namun, Paul Merson juga terkejut tim besar di Liga Inggris dan dunia tidak tertarik untuk mengamankan tanda tangan Christian Eriksen. Dia bilang tak adanya klub besar yang mencoba memboyongnya, maka sang pemain akan menjadi kudeta besar-besaran bagi Manchester United.

Sekedar informasi, Eriksen di ambang bergabung ke Manchester United. Tapi untuk tur pramusim di Thailand dia belum bisa ikut, karena dia harus menjalankan tes medis. Jika urusannya sudah selesai, mantan pemain Tottenham Hotspur baru bisa ikut di tur pramusim ke Australia. Dia berpotensi melakon debutnya melawan Melbourne Victory pada 15 Juli mendatang.

Lihat Juga:  Real Madrid Disebut Siap Saingi Sevilla dan Milan Untuk Boyong Talenta Asal Argentina

Meksi cuma bermain setengah musim di Brentford paska berpisah dengan Inter Milan, namun Christian Eriksen mampu tetap tampil moncer memakai alat pacu jantung. Buktinya, dalam 11 pertandingan di Liga Inggris bisa menghasilkan 1 gol plus 4 assist.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE