Amar Brkic Berpeluang Main di Laga Timnas Indonesia U-17 vs Panama U-17, Welber Jardim Girang

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17, Welberlieskott de Halim Jardim girang rekannya, Amar Brkic telah fit dan berpeluang dimainkan saat melawan Panam U-17 di laga lanjutan Grup A Piala Dunia U-17 2023. Sebab menurut fullback yang akrab dipanggil Welber Jardim tersebut, kehadiran Amar Brkic bisa membuat skuad Garuda Asia semakin kuat lagi.

Ya, setelah menahan Ekuador 1-1, Timnas Indonesia U-17 kini berhadapan dengan Panama U-17 di laga kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Senin (13/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Menjelang laga tersebut, Amar Brkic dikonfirmasi tersedia untuk bermain. Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti mengonfirmasi pemain TSG Hoffenheim U-17 itu sudah sembuh dari sakit diare yang dideritanya.

Welber pun mengaku senang dengan ketersediaan Amar. Sebab menurutnya, pemain berdarah Jerman-Indonesia itu merupakan pemain yang bagus dan dapat membantu Garuda Asia meraih kemenangan atas Panama U-17.

“Bagus. Amar sempat sakit dan sekarang dia sudah sembuh, dia sudah bisa main lagi. Amar pemain yang bagus. Dia akan membantu kita, seperti semua pemain lainnya juga dari Indonesia,” ujar Welber dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (13/11/2023).

Dengan ketersediaan Amar, Timnas Indonesia U-17 tentunya akan lebih kuat. Amar kemungkinan besar akan mengisi posisi gelandang jika nantinya bermain. Dia akan bersanding dengan pemain lainnya seperti Figo Dennis.

Di sisi lain, Welber mengatakan Timnas Indonesia U-17 masih banyak evaluasi menjelang bersua dengan Panama U-17. Oleh karena itu, latihan keras dilakukan oleh Garuda Asia demi meraih kemenangan.

“Evaluasi kami ada banyak, tim harus lebih kompak lagi. Kami latihan keras untuk pertandingan besok. Pelatih bicara, kami harus konsentrasi, komunikasi bagus. Kami mencoba berlatih satu lawan satu, jangan kalah di situ,” tutup pemain Sao Paulo U-17 itu.

Lihat Juga:  Timnas Indonesia U-20 Bisa Gabung Grup Neraka di Piala Dunia U-20 2023: Lawan Inggris, Brasil hingga Guatemala U-20!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE