Barcelona Akan Marah Disiksa Jadwal Liga Champions dan Liga Spanyol

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Jadwal Liga Champions musim 2020/2021 sudah resmi dirilis dan Barcelona akan sangat marah melihat jadwal laga melawan Juventus hanya berselang tiga hari saja dari laga super penting mereka di ajang Liga Spanyol. Lihat.

Liga Champions musim ini akan mempertemukan dua pemain bola terhebat sepanjang masa, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, yang akan saling berhadapan pada babak Grup G, hasil drawing Liga Champions, Kamis kemarin. Dua tim lain di grup ini adalah Dynamo Kyiv dari Ukraina dan tim Hungaria Ferencvaros.

Kedua superstar sepak bola itu telah mengembangkan persaingan yang kompetitif selama waktu mereka di LaLiga, tetapi semua itu berakhir ketika Ronaldo pindah ke Juventus untuk bermain di Liga Italia pada musim panas 2018. Menurut jadwal, kedua favorit urutan teratas Grup G itu akan saling berhadapan pada 28 Oktober 2020 di Allianz Arena sebelum Barcelona balik menjamu raksasa Turin di Camp Nou pada 8 Desember 2020.

Pertemuan pertama kontra Juventus ini sangat memberatkan Barcelona karena mereka hanya punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan pertandingan di Turin usai menjalani laga panas El Clasico melawan Real Madrid pada 25 Oktober 2020. Ronald Koeman akan dipaksa untuk mengeluarkan segala kemampuan memenangkan dua laga super berat dalam selang tiga hari saja.

Sepanjang sejarah, kedua tim sudah bertemu sembilan kali, namun yang paling relevan mungkin hanya lima pertemuan terkini sejak tahun 2015. Seluruhnya terjadi di ajang Liga Champions. Barca menang dua dan kalah satu kali dari pihak Bianconeri itu, imbang dua sisanya dengan skor 0-0. Dua kemenangan yang dicatatkan Lionel Messi dan kawan-kawan berakhir dengan skor 3-0 di Camp Nou pada 12 September 2017, dan skor 1-3 di kandang Juventus pada 6 Juni 2015. Sementara itu Juve sempat membalaskan satu kali dengan skor 3-0 pada 11 April 2017.

Lihat Juga:  Jika Bertemu Vietnam, Timnas Indonesia Masih Punya Rekor Perkasa selama 26 Tahun di Piala AFF

Kedua tim masuk dalam Grup G Champions League musim ini dengan mereka dijagokan akan menempati dua urutan teratas grup, dengan peluang perebutan posisi satu-dua di antara Juve dan Barca akan ditentukan bagaimana penampilan mereka melawan Dynamo Kyiv. Tim asal Ukraina yang mendapatkan pelatih anyar Mircea Lucescu pada Juli 2020 itu tersebut akan merasa senang jika berhasil membuat kejutan.

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE