Baru Tiga Bulan Melatih, Manajemen MU Acungi Jempol Kepemimpinan Erik Ten Hag

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Direktur olahraga Manchester United, John Murtough memberikan pendapatnya mengenai kepemimpinan Erik Ten Hag. Ia menyebut bahwa manajemen dan dewan direksi MU puas dengan kepemimpinan manajer asal Belanda itu.

Di musim panas kemarin, Manchester United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Ralf Rangnick sebagai caretaker mereka. Sebagai gantinya mereka memutuskan untuk menunjuk Erik Ten Hag sebagai manajer baru mereka.

Mantan bos Ajax Amsterdam itu memang sempat mengalami start yang kurang oke. Namun performa United mulai meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

Murtough mengakui bahwa manajemen MU puas dengan kepemimpinan pelatih berkepala plontos itu. “Ya, sejak awal kami percaya bahwa Erik adalah kandidat terbaik untuk menjadi manajer klub ini,” buka Murtough kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang direktur olahraga di bawah ini.

Dampak Nyata
Murtough menyebut bahwa manajemen MU puas dengan kinerja Ten Hag. Karena ia langsung memberikan dampak nyata bagi Manchester United.

Ia menilai ada progress yang signifikan terlihat di tim utama MU semenjak ditangani Ten Hag.

“Memang jalan masih panjang, namun kami sudah melihat ada perbedaan dalam tim ini. Erik berhasil membuat tim ini semakin menyatu dan mereka punya fokus yang baik serta hasrat untuk tampil lebih baik lagi,” lanjut Murtough.

Terus Dukung
Murtough juga menegaskan bahwa manajemen Manchester United masih akan terus mendukung Ten Hag. Mereka akan berinvestasi kepada pemain-pemain yang diinginkan sang manajer.

“Kami akan terus mendukung Erik dan memastikan bahwa ia memiliki pemain-pemain dengan kualitas dan karakter yang tepat untuk membawa tim ini kembali sukses,” ujar Murtough.

“Namun di sisi lain kami akan memastikan bahwa investasi kami harus konsisten dengan komitmen kami untuk menghadirkan finansial yang berkelanjutan,” ia menandaskan.

Lihat Juga:  Meski Sudah 39 Tahun, Ibrahimovic Diharapkan Perpanjang Kontrak di Milan

Tiga Prioritas
Menurut gosip yang beredar, Manchester United berencana untuk membeli tiga pemain baru di musim dingin nanti.

Erik Ten Hag membutuhkan bek kanan, gelandang serta penyerang tengah baru di musim dingin nanti.

(MUFC)

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE