Prediksi Eks MU, Patrice Evra: Haaland Top Skor, Nunez Nggak Bisa Tidur

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Legenda Manchester United Patrice Evra memprediksi Erling Haaland bakal jadi top skor Premier League musim ini sementara Darwin Nunez bakal susah tidur, apalagi jika terus tak mencetak gol.

Kedua striker itu sama-sama pendatang baru di Premier League. Nunez direkrut oleh Liverpool sementara Haaland diboyong oleh Manchester City.

Keduanya dikenal sebagai pencetak gol handal di mantan klubnya. Mereka berdua kemudian diprediksi membuat kompetisi Premier League musim ini makin menarik.

Sebab mereka diperkirakan bakal saling adu ketajaman. Namun sayangnya yang terjadi sekarang ini tak sesuai ekspektasi.

Haaland Gas Pol, Nunez Injak Rem
Darwin Nunez membuka kariernya di Premier League bersama Liverpool dengan menjanjikan. Ia langsung mencetak gol saat melawan Fulham.

Namun ia kemudian mendapat kartu merah saat melawan Cystal Palace. Setelah itu ia belum bisa mencetak gol lagi.

Sementara itu Erling Haaland langsung tancap gas bersama dengan Manchester City. Ia sekarang sudah mengemas 14 gol.

Jumlah itu dicatatnya hanya dari 10 laga saja di semua ajang kompetisi. 11 gol di antaranya ia catatkan dari tujuh pertandingan di Premier League.

Kata Evra Soal Haaland dan Nunez
Eks kapten Manchester United, Patrice Evra, memberikan komentarnya soal persaingan Erling Haaland dengan Darwin Nunez ini. Ia mengatakan Haaland bakal sukses di Premier League dan mengakhiri musim sebagai top skorer.

“Saya sedih untuk mengatakannya, tetapi Erling Haaland akan menjadi pencetak gol terbanyak. Ia adalah mesin gol,” akunya pada Betfair, via Liverpool Echo.

“Seperti yang dikatakan Guardiola ketika dia mencetak hattrick, itu tidak seperti itu sesuatu yang istimewa, karena itulah yang dia lakukan sepanjang kariernya,” tuturnya.

Lihat Juga:  Jebol Villarreal 2 Kali, Ansu Fati Pemain Terbaik Liga Spanyol September

Sementara itu untuk Nunez, Evra yakin pemain asal Uruguay itu akan sulit istirahat dengan tenang. Apalagi jika ia masih terus kesulitan mencetak gol.

“Darwin Nunez baru saja datang ke liga baru tetapi ketika Liverpool menang dan ia tidak mencetak gol. Saya tahu ia tidak akan tidur,” klaimnya.

Nunez Mirip Van Nistelrooy
Ada alasan mengapa Patrice Evra meyakini Darwin Nunez akan sulit beristirahat dengan tenang. Sebab ia pernah punya rekan yang saat tak bisa mencetak gol maka ia akan merasa frustrasi.

Rekan yang ia maksud adalah Ruud van Nistelrooy. Ia adalah eks bomber Manchester United dan timnas Belanda.

“Itu ada dalam DNA mereka. Saya ingat Van Nistelrooy, ketika kami memenangkan pertandingan 4-0, dan pada skor 4-0 ia mengambil bola dan berlari ke tengah untuk meletakkan bola karena ia ingin mencetak gol,” kenangnya.

“Setelah pertandingan itu, ia baru saja mandi dan marah, kami baru saja menang 4-0. Orang-orang itu terlahir untuk mencetak gol. Saya tahu mereka bilang ya yang terpenting adalah tim, tidak, mereka’ mencoba untuk menjadi rendah hati. Yang paling penting bagi mereka adalah mereka mencetak gol. Itulah kebenarannya,” klaim Evra.

(Liverpool Echo)

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE