Bayern Munchen Tanpa Manuel Neuer Kontra Salzburg

Posted on: | in Berita Bola

Bayern Munchen baru saja memberikan kejutan untuk para fans. Pasalnya, Manuel Neuer akan absen saat melawan RB Salzburg di leg pertama Liga Champions karena ia baru saja menjalani operasi lutut.

Kiper berusia 35 tahun nyaris tak tergantikan posisinya di raksasa Liga Jerman. Ia selalu menjadi pilihan utama dari setiap pelatih yang datang menangani tim berjuluk Die Roten tersebut.

Namun, secara mengejutkan Manuel Neuer baru saja selesai menjalani operasi lututnya. Hal ini diuungkapkan langsung oleh kubu Bayern Munchen pada Minggu (6/2) malam waktu setempat.

Dalam pernyataan resminya, raksasa Liga Jerman menjelaskan jika Neuer telah menjalani operasi yang sukses pada sendi lutut kanannya pada hari Minggu. Oleh sebab itu, mereka tidak akan diperkuat olej penjaga gawang veteran tersebut selama beberapa pekan mendatang.

Sementara itu, Hasan Salihamidzic selaku direktur olahraga Bayern Munchen juga mengharapkan agar Manuel Neuer dapat segera pulih dengan cepat. Bahkan petinggi klub raksasa Liga Jerman juga meyakini dapat segera memperkuat tim lagi.

Dengan absennya kiper berpengalaman tersebut, Sven Ulreich yang selama ini menjadi pelapisnya akan menggantikan rekannya untuk pertandingan berikutnya ketika sedang menjalani proses rehabilitasi. Artinya, Sven Ulreich akan dipercayakan oleh Julian Nagelsmann dimainkan seagai starter ketika Die Roten melawan Bochum dan akan melewatkan laga 16 besar leg pertama Liga Champions kontra Salzburg.

Leg pertama akan berlangsung pada 17 Februari mendatang. Pada laga tersebut, klub Manuel Neuer akan bertandang ke Austria. Sedangkan untuk leg kedua, akan tersaji di Allianz Arena pada 9 Maret mendatang. Namun, leg kedua Liga Champions ia juga belum tentu dapat dimainkan di mana semua tergantung kondisinya fit atau tidak.

Lihat Juga:  Juventus Bidik Bintang Wolves Januari Nanti, Bukan Raul Jimenez dan Adama Traore

Sementara itu, sebelum menjalani operasi lutut sang kiper masih dimainkan Bayern Munchen lawan RB Leipzig dan membantu timnya menang 3-2.

Menariknya, Manuel Neuer juga mampu bermain selama 90 menit penuh untuk mengawal gawang Bayern Munchen. Di sisi lain, ia juga berhasil menyamai rekor 310 kemenangan Bundesliga Oliver Kahn.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE