Bos PSIS Semarang Bakal Datangkan Lionel Messi dan Inter Miami: Serius, Wani!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, punya rencana yang cukup ambisius ke depannya. Yoyok Sukawi membuka peluang untuk mendatangkan Lionel Messi beserta Inter Miami ke Semarang.

Rencana tersebut muncul ketika Yoyok Sukawi berbicara dengan Aggy Eka Ressy, agen pemain. Mereka membahas rencana PSIS ke depan, terutama mengundang klub dari luar negeri ke Semarang.

Awalnya, Aggy Eka menjelaskan bahwa ada klub asal China yang tertarik untuk datang ke Indonesia. Tim tersebut ingin melakukan rangkaian pertandingan selama di Indonesia. Mereka ingin melawan lima tim selama di Tanah Air.

“Saya juga punya koneksi sekarang Inter Miami, pak,” ucap Aggy Eka dikutip dari kanal YouTube mik Yoyok Sukawi. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Bawa Inter Miami ke Semarang

Setelah mendengar pernyataan tersebut, Yoyok Sukawi terlihat begitu antusias. Dia tahu bahwa Inter Miami dimiliki David Beckham dan diperkuat Lionel Messi. Bahkan, dia langsung mengajukan tawaran pada Aggy Eka.

“Lha mbok di bawa sini (ya di bawah ke sini dong),” kata Yoyok Sukawi.

Setelah itu, Aggy Eka menjelaskan bahwa butuh dana sekitar 7,5 juta dollar untuk membawa Inter Miami ke Indonesia. Dana itu cukup besar, tetapi Yoyok Sukawi langsung membuat hitung-hitungan.

“Serius, aku yo serius iki. 7,5 juta dollar dibagi 25 ribu piro?,” ucap Yoyok Sukawi.

Perkiraan Harga Tiket

Yoyok Sukawi dan Aggy Eka lantas membuat hitung-hitungan harga tiket jika Inter Miami datang ke Semarang. Yoyok Sukawi lantas menyebut angka Rp4,5 juta sebagai harga minimal tiket untuk melihat Lionel Messi berlaga.

“Berarti, kalau aku bisa datengin Inter Miami, kalau aku bisa jualan tiket, satu tiket harga 300 dollar. Berarti Rp4,5 juta. Wani ora?,” ucap Yoyok Sukawi.

Lihat Juga:  Arteta Berikan Update Terkini Cedera Bukayo Saka

“Kalau misal aku buka PO (pre order) tiket, aku mau datengin Inter Miami, tetapi dengan harga tiket Rp4,5 juta gitu habis, tak datengin Inter Miami. Wes, engko jajal tak hitung, wani-wani,” tegas Yoyok Sukawi.

PSIS Semarang Lawan Tim Luar Negeri

PSIS Semarang sudah melawan dua tim luar negeri pada musim 2023/2024. Di awal musim, ketika meluncurkan tim untuk tampil di BRI Liga 1 2023/2024, PSIS melakukan uji coba melawan klub asal Kamboja yakni Phnom Penh Crown FC.

Setelah itu, ketika BRI Liga 1 rehat karena FIFA Matchday edisi September 2023, PSIS melakukan laga uji coba internasional. PSIS berhadapan dengan klub asal Malaysia, Selangor FC, pada duel di Stadion Jatidiri.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE