Inter Lega, Denzel Dumfries Sedang Diperebutkan Duo Klub Top Eropa

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Denzel Dumfries dan Inter Milan kemungkinan besar akan berpisah. Sang pemain sekarang sedang dipantau serius oleh Manchester United dan Bayern Munchen.

Pesepak bola berusia 26 tahun baru saja menyelesaikan musim pertamanya dengan Nerazzurri, menyumbangkan 5 gol dan 4 assist dalam 33 penampilan di Liga Italia.

Meski terkadang tak berada dalam starting lineup, Denzel Dumfries tetap menjadi pilihan favorit di sektor bek kanan di bawah asuhan Simone Inzaghi. Namun, begitu besarnya masalah keuangan Inter Milan yang sedang melanda sekarang sehingga memungkinan mereka harus berpisah dengan salah satu pemainnya demi mempertahankan pemain yang dianggap lebih penting.

Menurut Calciomercato, raksasa Liga Italia bersedia untuk mengorbankan Dumfries agar mereka juga bisa mempertahankan Alessandro Bastoni pada bursa transfer musim panas ini. Di sisi lain, Inter Milan juga sedang dikaitkan dengan penyerang Chelsea Romelu Lukaku, yang ingin kembali ke San Siro.

Potensi memboyong Paulo Dybala dengan kontrak uang besar juga bisa terjadi, dan raksasa Liga Italia tampaknya akan mencoba mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin dari hasil penjualan Denzel Dumfries yang dianggap sebagai bisnis paling ideal.

Meskipun Inter Milan mengeluarkan uang di bawah 13 juta pounds untuk Dumfries musim panas lalu, klub seperti Manchester United dan Bayern Munchen kemungkinan besar bersedia mengontrak pesepak bola asal Belanda dengan biaya yang lebih besar.

Manchester United memang sudah punya Aaron Wan-Bissaka, namun dia tersedia untuk dilepas. Sedangkan mereka juga ada Diogo Dalot, yang kontraknya tinggal semusim lagi. Jadi MU jelas membutuhkan servis Denzel Dumfries.

Sementara Bayern Munchen baru saja mendatangkan Noussair Mazraoui dan pesepak bola asal Maroko diharapkan bisa menjadi penantang untuk main di tim utama. Sebetulnya untuk bek kanan Die Roten juga bisa menempatkan Benjamin Pavard dan Joshua Kimmich, tetapi mereka sepertinya akan main lebih banyak sebagai bek tengah.

Lihat Juga:  RESMI : Sergio Aguero Umumkan Tinggalkan Manchester City Akhir Musim Ini

Dengan demikian, andai resmi bergabung ke Bayern Munchen Dumfries akan menjadi pesaing utama Noussair Mazraoui sektor bek kanan. Pemain Inter itu sendiri masih punya kontrak dengan raksasa Liga Italia tiga tahun lagi, namun sepertinya tak akan sampai Juni 2025 jika capai kesepakatan dengan Die Roten atau Nerazzurri.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE