Cristiano Ronaldo Dikecam Usai Sebut Liga Arab Saudi Lebih Kompetitif dari Liga Prancis

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – MEGABINTANG Al Nassr, Cristiano Ronaldo, dikecam gara-gara sebut Liga Arab Saudi lebih kompetitif dibandingkan Liga Prancis. Kecaman itu dilontarkan oleh mantan pemain Timnas Prancis, Laure Boulleau, dengan menuduh CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- memiliki ego besar dan bawa-bawa nama Lionel Messi.

Seperti diketahui, pada acara Globe Soccer Even di Dubai, Jumat (19/1/2024) waktu setempat, Cristiano Ronaldo sempat memberi pernyataan menohok bahwa Liga Arab Saudi lebih kompetitif dibandingkan Liga Prancis. Striker 38 tahun itu menilai Liga Prancis tidak merata kualitas klub-klubnya.

“Terus terang, menurut pendapatku LigaArab Saudi itu tidak lebih buruk dari Ligue 1. Di Ligue 1, saya rasa ada dua, tiga tim dengan level yang bagus. Sekarang di Liga Arab Saudi lebih kompetitif,” kata Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu, dikutip dari ESPN.

Rupanya, pernyataan CR7 tersebut tidak diterima oleh mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Laure Boulleau. Dia mengecam megabintang asal Portugal itu dan menuduhnya memiliki ego yang besar. Ia juga menilai Liga Prancis jadi perbandingan karena rival CR7, Lionel Messi, pernah bermain di sana bersama PSG.

“Saya sangat terkejut dengan komunikasinya. Mengapa menyerang Ligue 1? Karena Lionel Messi bermain di sini? Saya bertanya pada diri sendiri mengapa dia menyebut Ligue 1 dan bukan liga lain,” tegas Laure Boulleau, mengutip dari Goal International.

“Saya sudah berpikir, dia tidak bisa mengatakan hal itu di luar kemampuannya. Saya pikir dia sudah bermain di banyak liga lain, kecuali liga ini, jadi menurut saya itu agak timpang. Ini bukan liga yang paling dia kenal,” imbuhnya.

“Sejujurnya, Anda menonton pertandingan Liga Pro Saudi dan sejujurnya menurut saya itu tidak benar. Saya pikir itu adalah ungkapan komunikasi, kebanggaan. Dia punya ego yang besar. Tapi itu tidak menghentikan saya untuk sangat menyukai Cristiano Ronaldo, tapi Aku sama sekali tidak suka pernyataan seperti itu,” katanya lagi.

Lihat Juga:  2 Rencana Disiapkan Indra Sjafri Setelah Timnas Indonesia U-22 Ditahan Bhayangkara FC 1-1

Terlepas dari hal itu, Cristiano Ronaldo telah meninggalkan Eropa untuk bergabung dengan Al Nassr pada akhir 2022. Dia menjadi pencetak gol pria tertinggi di dunia dengan mencetak 54 gol untuk Al Nassr dan negaranya selama tahun kalender 2023.

Sementara rival Cristiano Ronaldo, Lionel Messi juga meninggalkan Eropa pada akhir musim 2022-2023 dan pindah ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami. Kedua rival bebuyutan ini siap untuk saling berhadapan di laga Inter Miami vs Al Nassr dalam pertandingan persahabatan Riyadh Season Cup pada 1 Februari 2024.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE