Juventus Umumkan Lama Cedera Dybala & Rugani, Dipastikan Absen Kontra Villarreal

Posted on: | in Berita Bola

Juventus tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka melawan Villarreal di laga Liga Champions pada pertengahan pekan ini saat duo Paulo Dybala dan Daniele Rugani dipastikan absen dari skuad yang melakukan perjalanan ke Spanyol.

Juventus telah mengkonfirmasi bahwa penyerang Paulo Dybala dan bek tengah Daniele Rugani akan absen selama sekitar 10 hari setelah mengalami cedera otot usai laga imbang mereka melawan Torino di Serie A pada akhir pekan.

Keduanya datang di pusat J-Medical pada Minggu (20/2) waktu setempat untuk menjalani tes, yang mengesampingkan kerusakan yang lebih serius. Pada akhirnya sebuah pernyataan sekarang telah dirilis, mengkonfirmasikan bahwa Paulo Dybala telah mengalami pemanjangan otot semi-tendinous di paha kiri. Waktu pemulihannya sekitar 10 hari.

Daniele Rugani ditarik keluar saat pemanasan dari hasil imbang 1-1 melawan Torino di Serie A pada Sabtu (19/2) dini hari WIB dan dia juga telah didiagnosis dengan pemanjangan otot bisep femoralis di paha kirinya. Perkirakan waktu pemulihannya sekitar 10 hari.

Itu berarti baik penyerang Argentina maupun bek tengah Italia harus absen dari perjalanan tandag Liga Champions Juventus ke Spanyol untuk menghadapi Villarreal, selain juga tidak akan tersedia untuk pertandingan Serie A berikutnya melawan Empoli pada 26 Februari. Keduanya berharap bisa kembali tampil di leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Fiorentina pada 2 Maret mendatang.

Tanpa Paulo Dybala, Massimiliano Allegri akan mengandalkan duet Dusan Vlahovic dan Alvaro Morata di lini depan untuk pertandingan mereka melawan pasukan Unai Emery, sementara Giorgio Chiellini atau Leonardo Bonucci diharapkan bisa fit karena saat ini hanya Matthijs de Ligt bek senior yang tersisa di skuad raksasa Turin.

Lihat Juga:  Masih Ada Peluang, AS Roma Incar Empat Besar dan Ingin Akhiri Puasa Gelar

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE