Prediksi ARSENAL vs SLAVIA PRAHA 09 April 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

Arsenal

Arsenal

Stadion Emirates Stadium
Slavia Praha

Slavia Praha


Tak kalah dengan Liga Champions Eropa, Liga Eropa tetap menarik. Liga Eropa masuk babak 8 besar, dan masuk leg pertama. Tengah pekan ini, serentak digelar pada babak 8 besar ini.

Pada tengah pekan ini, Arsenal menjamu Slavia Praha. Sebelum laga ini, kedua klub ini sama-sama gagal meraih kemenangan. Laga kandang ini harus dimaksimalkan oleh Arsenal untuk menang dan banyak mencetak gol.

  • Kondisi Tim

The Gooners, julukan dari Arsenal, gagal meraih kemenangan di pertandingan terakhir sebelum laga ini. Menjamu Liverpool, The Gooners kalah dengan skor 0-3. Kekalahan ini membuat Arsenal kian masuk zona Eropa.

Tertahan di posisi ke-10, Arsenal hanya berharap bisa masuk kompetisi Eropa melalui jalur Liga Eropa. Syaratnya, Arsenal harus menjadi juara Liga Eropa. Praktis, saingan terberat Arsenal di kompetisi hanya Manchester Unite dan Roma.

Arsenal memiliki skuad lebih berpengalaman dibandingkan Slavia Praha. Namun, Arsenal harus waspada dengan potensi dari Slavia Praha. Klub asal Ceko ini bisa menyingkirkan juara Liga Skotlandia, Rangers, dalam babak 16 besar lalu.

Sementara itu, Slavia Praha merupakan klub dari Liga Ceko. Slavia Praha lolos ke babak 8 besar usai menyingkirkan juara Liga Skotlandia, Rangers. Bermain 2 leg, Slavia Praha menang secara agregat dengan skor 3-1.

Selain Rangers, Slavia Praha pun pernah mengalahkan Leicester City di babak 32 besar. Jelas, mental pemain Slavia Praha cukup kuat. Dua kali melawan klub asal Inggris Raya, Slavia Praha bisa menang dan lolos ke babak 8 besar.

Dibandingkan Arsenal, Slavia Praha tak punya pemain bintang yang menonjol untuk kancah Eropa. Kolektivitas tim Slavia Praha menjadi kekuatan utama di musim ini. Slavia Praha wajib memanfaatkan lini belakang Arsenal yang tidak terlalu solid.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi AS ROMA vs SHAKHTAR DONETSK 12 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Sepanjang sejarah klub, kedua klub ini baru bertemu 2 kali saja. Dua pertemuan tadi terjadi pada tahun 2007 lalu. Kala itu, kedua klub ini bertemu dalam babak grup Liga Champions Eropa musim 2007/2008.

Arsenal lebih dominan saat melawan Slavia Praha. Dua laga tadi, Arsenal meraih sekali kemenangan dan sekali imbang. Bahkan, Arsenal bisa menang 7-0 atas Slavia Praha.

  • Tren Permainan

Sebelum laga ini, catatan permainan Arsenal sedang tak stabil. Lima laga terakhir, Arsenal hanya bisa meraih 2 kemenangan saja. Tiga laga lainnya, Arsenal menelan 2 kekalahan dan sekali imbang.

Arsenal akan bermain dikandang sendiri.Terdorong untuk meraih gelar juara, Arsenal bermain penuh determinasi di laga ini. Kemenangan dengan skor banyak wajib diraih oleh Arsenal demi memudahkan jalan di leg kedua.

Dibandingkan Arsenal, Slavia Praha memiliki tren permainan yang lebih baik. Lima laga terakhir, Slavia Praha meraih 3 kemenangan dan 2 kali hasil imbang. Slavia Praha pun kini berada di puncak klasemen Liga Ceko.

Belajar dari laga melawan Leicester City dan Rangers, Slavia Praha akan bermain spartan. Secara kualitas tim, Arsenal lebih baik dari Rangers. Khas negara Eropa Timur, Slavia Praha akan bermain secara fisik dan membuat emosi pemain Arsenal naik.

Head to head ARSENAL vs SLAVIA PRAHA :

08/11/07 : SK Slavia Prague 0 – 0 Arsenal FC

24/10/07 : Arsenal FC 7 – 0 SK Slavia Prague

Lima pertandingan terakhir ARSENAL FC :

12/03/20 : Olympiakos Piraeus 1 – 3 Arsenal FC

14/03/21 : Arsenal FC 2 – 1 Tottenham Hotspurs FC

19/03/21 : Arsenal FC 0 – 1 Olympiakos Piraeus

21/01/21 : West Ham United FC 3 – 3 Arsenal FC

04/04/21 : Arsenal FC 0 – 2 Liverpool FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari SLAVIA PRAHA :

12/03/21 : SK Slavia Prague 1 – 1 Rangers

Lihat Juga:  Prediksi CRVENA ZVEZDA vs AC MILAN 19 Februari 2021 Jam 00.55 WIB

15/03/21 : FK Mladá Boleslav 0 – 3 SK Slavia Prague

19/03/21 : Rangers 0 – 2 SK Slavia Prague

22/03/21 : SK Slavia Prague 4 – 0 SFC Opava

04/04/21 : 1. FC Brno 0 – 0 SK Slavia Prague

Prediksi Starting XI Dari ARSENAL vs SLAVIA PRAHA :

ARSENAL (4-3-3) : B. Leno; Cedric, David Luiz, Gabriel, Bellerin; Xhaka, Smith Rowe, Odegaard; B. Saka, Laccazette, Aubameyang.

SLAVIA PRAHA (4-2-3-1) : O. Kolář; O. Kúdela, T. Holeš, S. Deli, O. Dorley; N. Stanciu, A. Bah; L. Provod, J. Kuchta, A. Sima; P. Olayinka.

Prediksi Skor Dari ARSENAL vs SLAVIA PRAHA :

ARSENAL 2 – 1 SLAVIA PRAHA

Handicap : 0 : 1

Tips : SLAVIA PRAHA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

 REAL MADRID 

REAL MADRID 

Stadion Santiago Bernabeu LIHAT TIPS
ALAVES

ALAVES

KAMBOJA

KAMBOJA

Morodok Techo National Stadium LIHAT TIPS
TIMOR LESTE

TIMOR LESTE

Tottenham

Tottenham

Stadion Tottenham Hotspur Stadium LIHAT TIPS
Ludogorets

Ludogorets

FANSPAGE