Prediksi ATALANTA vs CROTONE 04 Maret 2021 Jam 02.45 WIB

Posted on: | in Serie A

Atalanta

Atalanta

Stadion Atleti Azzurri d'Italia
Crotone

Crotone


Persaingan sengit bukan hanya di zona papan atas, persaingan papan tengah pun sengit. Persaingan masuk zona kompetisi Eropa berlangsung sengit. Serie-A masuk giornata ke-25.

Tengah pekan ini, Atalanta akan menjamu Crotone. Dua klub ini berada dalam posisi yang berjauhan di papan klasemen. Satu klub berada di papan atas, dan satu di papan bawah.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Atalanta, sukses menang kembali di akhir pekan lalu. Atalanta sukses menang atas Sampdoria dengan skor 2-0. Kini, Atalanta masuk zona 4 besar di klasemen sementara Serie-A.

Secara perlahan, Atalanta mulai menemukan pola permainan terbaik seperti musim lalu. Serangan bergelombang khas Atalanta, kembali berjalan efektif. Atalanta memiliki form yang bagus untuk kembali bersaing di zona 4 besar.

Tidak seperti klub Italia lainnya, Atalanta memiliki pola permainan menyerang terbaik di Serie-A. Di bawah arahan Gasperini, Atalanta sukses memanfaatkan materi pemain seadanya yang dimiliki oleh Atalanta dengan baik. Sejauh ini, taktik Atalanta mulai berjalan baik.

Klub penantang, Crotone, kembali berada dalam tren permainan yang buruk. Akhir pekan lalu, Crotone dipermalukan oleh Cagliari. Ini menjadi kekalahan kelima secara beruntun.

Dibandingkan klub Italia lainnya, Crotone memiliki skuad yang jauh dari mumpuni. Tak banyak mendatangkan pemain baru, pemain Crotone eks Serie-B, kesulitan bersaing dengan klub lain, bahkan dengan sesama klub kecil.

Melawan klub seperti Atalanta, bisa menjadi momen untuk bangkit. Crotone akan bermain melawan klub dengan taktik menyerang. Jika serangan balik berjalan efektif, Crotone bisa mencuri gol di laga ini.

  • Head To Head

Secara rekor pertemuan, Atalanta memiliki rekor baik saat melawan Crotone. Lima pertemuan terakhir diantara kedua klub ini, Atalanta lebih dominan atas Crotone. Atalanta meraih 4 kemenangan dalam 5 laga terakhir melawan Crotone.

Lihat Juga:  Prediksi UDINESE vs SAMPDORIA 05 Maret 2022 Jam 21.00 WIB

Putaran pertama lalu, Atalanta berhasil menang atas Crotone. Bermain dikandang Crotone, Atalanta menang atas Crotone dengan skor 2-1. Atalanta memiliki kepercayaan diri untuk menatap laga ini.

  • Tren Permainan

Tren permainan Atalanta cukup baik di beberapa laga terakhir. Lima laga terakhir dalam 2 ajang berbeda, Atalanta meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Atalanta kini sukses masuk zona 4 besar.

Atalanta memiliki lini serang yang cukup baik di musim ini. Namun, lini pertahanan Atalanta cukup rawan. Atalanta harus memberikan kewaspadaan tingkat tinggi saat melawan klub seperti Crotone.

Tren permainan dari Crotone sedang dalam tren buruk. Lima laga terakhir, Crotone menelan 5 kekalahan beruntun. Rentetan hasil buruk ini membuat Crotone kian jatuh di papan bawah Serie-A.

Menelan 5 kekalahan beruntun, Crotone sedang menghadapi krisis kemenangan. Hal paling buruk di lini depan. Crotone hanya bisa memasukan 2 gol dalam 5 laga terakhir.

Head to head ATALANTA vs CROTONE :

31/10/20 : Crotone 1 – 2 Atalanta

11/02/18 : Crotone 1 – 1 Atalanta

21/09/17 : Atalanta 5 – 1 Crotone

19/02/17 : Atalanta 1 – 0 Crotone

27/09/16 : Crotone 1 – 3 Atalanta

Lima Pertandingan Terakhir Dari ATALANTA :

11/02/21 : Atalanta 3 – 1 Napoli

14/02/21 : Cagliari 0 – 1 Atalanta

22/02/21 : Atalanta 4 – 2 Napoli

25/02/21 : Atalanta 0 – 1 Real Madrid

28/02/21 : Sampdoria 0 – 2 Atalanta

Lima Pertandingan Terakhir Dari CROTONE :

31/01/21 : Crotone 1 – 2 Sassuolo

07/02/21 : Milan 4 – 0 Crotone

15/02/21 : Crotone 1 – 2 Sassuolo

23/02/21 : Juventus 3 – 0 Crotone

28/02/21 : Crotone 0 – 2 Cagliari

Prediksi Starting XI Dari ATALANTA vs CROTONE :

ATALANTA (3-4-3) : P. Gollini; Rafael Tolói, Romero, B. Djimsiti; M. de Roon; R. Freuler, H. Hateboer, R. Gosens; Pessina, Ilicic, D. Zapata.

CROTONE (3-5-2) : A. Cordaz; L. Marrone, L. Magallán, V. Golemić; Pedro Pereira, L. Cigarini, S. Molina, A. Reca, M. Vulić; S. Nwankwo, Junior Messias.

Lihat Juga:  Prediksi HELLAS VERONA vs SPEZIA 01 Mei 2021 Jam 20.00 WIB

Prediksi Skor Dari ATALANTA vs CROTONE :

ATALANTA 2 – 0 CROTONE

Handicap : 0 : 1 1/2

Tips : ATALANTA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

GENOA

GENOA

Stadion Luigi Ferraris LIHAT TIPS
BOLOGNA

BOLOGNA

CHARLOTTE

CHARLOTTE

Stadion Stadion Bank of America LIHAT TIPS
DC UNITED

DC UNITED

Real Sociedad

Real Sociedad

Stadion Anoeta LIHAT TIPS
Celta Vigo

Celta Vigo

FANSPAGE