Prediksi BIRMINGHAM CITY FC vs CARDIFF CITY FC 01 Mei 2021 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in Champhionship

Birmingham

Birmingham

Stadion St. Andrew's
Cardiff

Cardiff


Persaingan di Championship Inggris masuk pekan-pekan terakhir. Championship Inggris masuk gameweek ke-45. Dua laga menjelang reguler Championship berakhir, kian sengit.

Salah satu laga gameweek ke-45 ini, mempertemukan Birmingham City akan menjamu Cardiff City. Kedua klub ini sudah aman berada di Championship Inggris musim ini. Dipastikan, kedua klub ini akan tampil lepas.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Birmingham City, sudah dipastikan aman berada di Championship Inggris. Musim ini, Birmingham City menang saat melawan Derby County. Bermain sengit, Birmingham City FC menang dengan skor 2-1.

Birmingham City kini unggul 13 poin dari klub yang berada di zona degradasi. Meski sudah aman, Birmingham City tetap ingin meraih kemenangan di sisa musim ini. Apalagi, Birmingham City FC akan bermain dikandang sendiri.

Pada sisa 2 laga terakhir, Birmingham City FC tetap akan berusaha meraih kemenangan. Utamanya, Birmingham City FC ingin terus meraih kemenangan. Birmingham City sudah jelas tak ingin menyia-nyiakan 2 laga sisa untuk meraih kemenangan.

Tim tamu, Cardiff City, juga menang di akhir pekan lalu. Cardiff City menang saat melawan Wycombe dengan skor 2-1. Kemenangan ini membawa Cardiff City kembali pada jalur kemenangan.

Cardiff City gagal masuk ke zona playoff. Cardiff City tertinggal 13 poin dari klub yang berada di zona playoff. Namun, Cardiff City tetap ingin bertahan berada di zona 10 besar klasemen akhir Championship Inggris.

Cardiff City masih belum aman dari zona 10 besar. Dua kemenangan mesti diraih oleh Cardiff City untuk bertahan di zona 10 besar. Motivasi pemain Cardiff City tetap akan tinggi di laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Selama 4 tahun terakhir, kedua klub ini baru bertemu 5 kali. Kedua klub ini intens bertemu dalam 2 musim terakhir. Pada lima laga pertemuan tadi, Cardiff City unggul dengan meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Birmingham City.

Lihat Juga:  Prediksi WYCOMBE WANDERERS FC vs DERBY COUNTY FC 17 Februari 2021 Jam 02.45 WIB

Musim ini, kedua klub baru bertemu sekali. Cardiff City sukses mengalahkan Birmingham City dengan skor 3-2. Laga tadi berjalan sengit di sepanjang laga.

  • Tren Permainan

Birmingham City memiliki tren permainan yang cukup baik. Tercatat, Birmingham City meraih 3 kali kemenangan dalam 5 laga terakhir. Dua laga lainnya, Birmingham City meraih 2 hasil imbang.

Mengumpulkan 11 poin, Birmingham City berhasil lolos dari zona degradasi. Kepercayaan diri pemain Birmingham City pun sedang naik. Bermain dikandang sendiri, Birmingham City akan bermain dengan motivasi naik.

Cardiff City berada dalam tren yang tak sebaik Birmingham City. Lima laga terakhir, Cardiff City hanya meraih sekali kemenangan. Empat laga lainnya, Cardiff City hanya meraih 3 hasil imbang dan sekali kalah.

Hasil buruk dalam 5 laga terakhir, membuat Cardiff City gagal menembus zona playoff. Laga melawan Birmingham City tetap penting bagi Cardiff City. Utamanya, demi mempertahankan posisi di zona 10 besar klasemen akhir Championship musim ini.

Head to head BIRMINGHAM CITY FC vs CARDIFF CITY FC :

17/02/21 : Cardiff City FC 3 – 2 Birmingham City FC

18/01/20 : Birmingham City FC 1 – 1 Cardiff City FC

02/11/19 : Cardiff City FC 4 – 2 Birmingham City FC

10/03/18 : Cardiff City FC 3 – 2 Birmingham City FC

14/10/17 : Birmingham City FC 1 – 0 Cardiff City FC

Lima pertandingan terakhir BIRMINGHAM CITY FC :

07/04/21 : Brentford FC 0 – 0 Birmingham City FC

10/04/21 : Birmingham City FC 2 – 0 Stoke City FC

18/04/21 : Rotherham United FC 0 – 1 Birmingham City FC

22/04/21 : Birmingham City FC 1 – 1 Nottingham Forest FC

24/04/21 : Derby County FC 1 – 2 Birmingham City FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari CARDIFF CITY FC :

05/04/21 : Sheffield Wednesday FC 5 – 0 Cardiff City FC

Lihat Juga:  Prediksi BRISTOL CITY FC vs READING FC 17 Februari 2021 Jam 02.45 WIB

10/04/21 : Cardiff City FC 2 – 2 Blackburn Rovers FC

17/04/21 : Reading FC 1 – 1 Cardiff City FC

21/04/21 : Brentford FC 1 – 1 Cardiff City FC

24/04/21 : Cardiff City FC 2 – 1 Wycombe Wanderers FC

Prediksi Starting XI Dari BIRMINGHAM CITY FC vs CARDIFF CITY FC :

CARDIFF CITY FC ( 4-4-2) : Etheridge; J.Richards, S.Morrison, E.Manga, G.Halford; Feeney, Gunnarsson, Damour, Pilkington; Hoilett, Zohore.

BIRMINGHAM CITY ( 4-4-2) : L. Camp; H. Dean, M. Colin, M. Roberts, K. Pedersen; G. Gardner, Jérémie Bela, D. Crowley, I. Šunjic; J. Bellingham, L. Jutkiewicz.

Prediksi Skor Dari BIRMINGHAM CITY FC vs CARDIFF CITY FC :

BIRMINGHAM CITY FC 2 – 1 CARDIFF CITY FC

Handicap : 0 : 0

Tips : BIRMINGHAM CITY FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

SANFRECCE

SANFRECCE

Stadion Hiroshima Big Arch LIHAT TIPS
JUBILO IWATA

JUBILO IWATA

Wolves

Wolves

Stadion Molineux Stadium LIHAT TIPS
Chelsea

Chelsea

Celta Vigo

Celta Vigo

Stadion Balaídos LIHAT TIPS
Huesca

Huesca

FANSPAGE