Prediksi CINCINNATI vs NEW YORK RB 10 Juli 2022 Jam 06.30 WIB

Posted on: | in MLS

CINCINNATI

CINCINNATI

Stadion TQL Stadium
NEW YORK RB

NEW YORK RB


Major League Soccer (MLS) atau kompetisi kasta tertinggi di Liga sepakbola Amerika Serikat, kembali berlanjut di akhir pekan ini. Beberapa laga akan digelar pada akhir pekan ini.

Salah satu di akhir pekan ini mempertemukan Cincinnati menjamu New York RB. Kedua klub ini berada di wilayah timur. Kedua tim ini sama-sama sedang bersaing masuk zona playoff.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Cincinnati, mencuri satu poin di pekan lalu. Menghadapi tuan rumah New England, Cincinnati bermain imbang 2-2. Hasil imbang ini cukup baik bagi Cincinnati untuk ukuran laga tandang.

Cincinnati masih berada di zona playoff. Cincinnati harus membenahi kinerja lini belakang. Apalagi, kinerja lini serang New York RB sedang dalam form baik di musim ini.

Secara kualitas pemain, Cincinnati tak kalah dengan New York RB. Cincinnati pun akan bermain dikandang sendiri. Cincinnati akan tetap berusaha meraih kemenangan meski melawan tim kuat.

Tim tamu, New York RB, menang di laga sebelumnya. New York RB menang 1-0 atas Sporting KC. Kemenangan ini membuat New York RB bertahan di puncak klasemen wilayah timur.

New York RB bersaing dengan Montreal Impact dan Philadelphia Union dalam perebutan memperebutkan posisi puncak. New York RB sedang dalam kepercayaan diri tim naik. New York RB punya kolektivitas tim cukup baik di musim ini.

Permainan New York RB lebih matang dengan Cincinnati. New York RB berpeluang menang di laga ini. Beberapa lini New York RB lebih baik dari Cincinnati.

  • Rekor Pertemuan

Pada ajang MLS, Kedua tim ini punya punya sejarah hampir sama. Hal ini membuat kedua tim ini sering bertemu. Sejak tahun 2020 lalu, kedua tim ini baru bertemu 5 kali.

Lihat Juga:  Prediksi NEW ENGLAND vs MINNESOTA UNITED 20 Juni 2022 Jam 04.00 WIB

Rekor pertemuan kedua tim ini berjalan seimbang. Empat laga, New York RB dan Cincinnati sama-sama meraih 2 kemenangan dan 2 kali kalah. Satu laga lainnya, berakhir dengan hasil imbang.

Pertemuan terakhir terjadi pada bulan Oktober tahun 2021 lalu. New York RB menang di laga tadi. New York RB menang 1-0 atas Cincinnati di laga tadi.

  • Tren Permainan

Cincinnati belum menemukan ritme permainan terbaik. Cincinnati sedang berusaha konsisten dalam bermain. Permainan Cincinnati kurang konsisten menang dalam 5 laga terakhir.

Tercatat, lima laga terakhir, Cincinnati hanya meraih sekali kali kemenangan. Empat laga lainnya, Cincinnati menelan sekali kekalahan dan 3 kali imbang. Pekan sebelumnya, Cincinnati bermain imbang 2-2 saat melawan New England.

Berbeda jauh dengan Cincinnati, New York RB memiliki tren konsisten menang. New York RB sedang berada di puncak klasemen wilayah timur. New York RB lebih konsisten menang.

Pada lima laga terakhir, New York RB meraih 4 kemenangan dan sekali kalah. Sebelumnya, New York RB menang 1-0 atas Sporting KC. New York RB berpeluang besar menang di laga ini.

Head to head CINCINNATI vs NEW YORK RB :

03/10/21 : MLS Cincinnati 0 – 1 New York RB

05/08/21 : MLS New York RB 0 – 0 Cincinnati

20/09/20 : MLS New York RB 0 – 1 Cincinnati

23/07/20 : MLS Cincinnati 2 – 0 New York RB

02/03/20 : MLS New York RB 3 – 2 Cincinnati

Lima pertandingan terakhir CINCINNATI :

29/05/22 : MLS Montreal Impact 4 – 3 Cincinnati

19/06/22 : MLS Philadelphia Union 1 – 1 Cincinnati

25/06/22 : MLS Cincinnati 1 – 0 Orlando City

30/06/22 : MLS Cincinnati 4 – 4 New York City

04/07/22 : MLS Cincinnati 2 – 2 New England

Lima pertandingan terakhir NEW YORK RB :

19/06/22 ; MLS New York RB 2 – 0 Toronto FC

Lihat Juga:  Prediksi CHICAGO FIRE vs CINCINNATI 24 Juni 2021 Jam 07.00 WIB

23/06/22 : UOC New York RB 3 – 0 New York City

27/06/22 : MLS Los Angeles 2 – 0 New York RB

01/06/22 : MLS New York RB 2 – 1 Atlanta United

04/07/22 : MLS Sporting KC 0 – 1 New York RB

Prediksi Starting XI Dari CINCINNATI vs NEW YORK RB :

CINCINNATI ( 3-4-3) : R. Celentano; G. Cameron, T. Blackett, N. Hagglund; R. Gaddis, O. Nwobodo, H. Medunjanin, J. Nelson; Á. Barreal, B. Vázquez, Brenner.

Pelatih : P. Noonan.

NEW YORK RB ( 4-3-3) : Carlos Coronel; K. Duncan, S. Nealis, T. Edwards, J. Tolkin; A. Reyes, S. Davis, F. Amaya; C. Clark, P. Klimala, Fábio.

Pelatih : G. Struber.

Prediksi Skor Dari CINCINNATI vs NEW YORK RB :

CINCINNATI 1 – 2 NEW YORK RB

Handicap : 1/2 : 0

Tips : NEW YORK RB


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

LAZIO

LAZIO

Stadion Stadio Olimpico LIHAT TIPS
BOLOGNA

BOLOGNA

CADIZ

CADIZ

Stadion Estadio Nuevo Mirandilla LIHAT TIPS
REAL SOCIEDAD

REAL SOCIEDAD

Leicester City

Leicester City

Stadion King Power Stadium LIHAT TIPS
Brighton

Brighton

FANSPAGE