Prediksi DEWA UNITED vs PERSIS SOLO 24 Juni 2022 Jam 16.00 WIB

Posted on: | in Piala Presiden

DEWA UNITED

DEWA UNITED

Stadion
PERSIS

PERSIS


Turnamen pra-musim, Piala Presiden, masuk pertandingan krusial. Babak grup di Piala Presiden, kian ketat. Persaingan di Grup A berjalan sengit.

Tengah pekan ini, Dewa United melawan Persis Solo. Dua klub ini sukses promosi ke Liga 1 di musim lalu. Kedua tim ini meraih hasil kurang baik di laga sebelumnya.

  • Kekuatan Tim

Dewa United, berstatus sebagai tim promosi di Liga 1 musim ini. Dewa United sendiri bermarkas di Tangerang Selatan. Dewa United sebelumnya kalah 1-2 dari Persita Tangerang.

Dewa United sulit untuk lolos. Dewa United masih belum baik di skuad pemain. Melawan Persis Solo, menjadi lawan berat bagi Dewa United.

Di banyak lini, Dewa United kalah dari Persis Solo. Apalagi, Dewa United akan bermain dikandang lawan. Dewa United akan sulit menang di laga ini.

Persis Solo, gagal menang di laga sebelumnya. Persis Solo kalah 1-2 dari PSIS Semarang. Kekalahan ini menipiskan peluang Persis Solo untuk lolos ke babak selanjutnya di Piala Presiden.

Laga melawan Dewa United, menjadi pertandingan terakhir bagi Persis Solo. Kemenangan menjadi hal mutlak bagi Persis Solo untuk menjaga asa lolos. Persis Solo belum menang di babak grup ini.

Kualitas pemain Persis Solo lebih baik dari Dewa United. Persis Solo juga akan bermain dikandang sendiri. Motivasi pemain Persis Solo naik menjelang laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Persis Solo adalah klub bersejarah di Indonesia. Persis menjadi pendiri PSSI. Namun, Persis lama terdampar di kasta kedua Liga Indonesia.

Sementara itu, Dewa United baru berdiri di tahun ini. Perbedaan sejarah ini membuat kedua klub ini jarang bertemu sebelumnya.

Sepanjang sejarah, kedua tim ini baru bertemu sekali. Laga tadi terjadi babak semifinal Liga 2 musim lalu. Persis Solo menang 2-1 atas Dewa United dilaga tadi.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi RANS NUSANTARA vs PERSIJA JAKARTA 22 Juni 2022 Jam 20.30 WIB

Dewa United cukup intens menghadapi ajang ini. Sama seperti Persita, Dewa United juga datang dengan pelatih anyar. Namun, tren permainan Dewa United belum baik di ajang ini.

Tren permainan Dewa United kurang baik menjelang laga ini. Tercatat, Dewa United meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah dalam 5 laga terakhir. Dewa United terakhir kalah 1-2 dari Persita Tangerang.

Persis Solo sukses promosi ke Liga 1 di tahun 2021 lalu. Persis sukses menjadi juara Liga 2 tahun 2021 lalu. Persis terakhir kali bermain di kasta tertinggi di tahun 2007 lalu.

Sama seperti Dewa United, tren permainan Persis kurang baik dalam 5 laga terakhir. Persis meraih 3 kemenangan dan sekali imbang dan sekali kalah. Pada laga sebelumnya, Persis Solo kalah 1-2 dari PSIS Semarang.

Head to head DEWA UNITED vs PERSIS SOLO :

27/12/21 : LI2 Dewa United 1 – 2 Persis Solo

Lima Pertandingan Terakhir Dari DEWA UNITED :

23/12/21 : LI2 PSMS 0 – 1 Dewa United

27/12/21 : LI2 Dewa United 1 – 2 Persis Solo

30/12/21 : LI2 PSIM Yogyakarta 0 – 1 Dewa United

17/06/22 : PIP Dewa United 2 – 2 PSIS Semarang

20/06/22 : PIP Persita 2 – 1 Dewa United

Empat pertandingan terakhir PERSIS SOLO :

22/12/21 : LI2 Persis Solo 2 – 0 Persiba Balikpapan

27/12/21 : LI2 Persis Solo 2 – 1 Dewa United

30/12/21 : LI2 RANS Cilegon 1 – 2 Persis Solo

11/06/22 : PIP Persis Solo 0 – 0 PSS Sleman

22/06/22 ; PIP Persis Solo 1 – 2 PSIS Semarang

Prediksi Starting XI Dari DEWA UNITED vs PERSIS SOLO :

DEWA UNITED ( 4-4-2) : Rivky Mokodompit; Jajang Sukmara, Fauzan Fajri, Faris Ardiansyah, Bhudiar Riza; Rangga Muslim, Suhandi, Gufroni, Firmansyah; Herman Dzumafo, Resky Fandi.

Pelatih : Nil Maizar.

PERSIS SOLO ( 4-5-1) : Gianluca; Andri Ibo, Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Gomes; A. Lestaluhu, C. Bhagascara, Gavin Kwan, M. Kanu, Sutanto Tan; Samsul Arif.

Lihat Juga:  Prediksi PERSIS SOLO vs PSIS SEMARANG 22 Juni 2022 Jam 16.00 WIB

Pelatih : Jackson F. Thiago.

Prediksi Skor Dari DEWA UNITED vs PERSIS SOLO :

DEWA UNITED 1 – 2 PERSIS SOLO

Handicap : 3/4 : 0

Tips : PERSIS SOLO


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

BAYERN MUNICH

BAYERN MUNICH

Stadion Allianz Arena LIHAT TIPS
DINAMO KIEV

DINAMO KIEV

Crystal Palace

Crystal Palace

Stadion Selhurst Park Stadium LIHAT TIPS
West Ham

West Ham

Mirandes

Mirandes

Stadion Estadio Municipal de Anduva LIHAT TIPS
Leganes

Leganes

FANSPAGE