Prediksi DINAMO KIEV vs BAYERN MUNICH 24 November 2021 Jam 00.45 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

Dinamo Kiev

Dinamo Kiev

Stadion NSC Olimpiyskiy
Bayern Munich

Bayern Munich


Liga Champions Eropa musim 2021/2022 kembali berlanjut di tengah pekan ini. Kompetisi terbaik di Eropa ini, masuk gameweek kelima. Dua laga sisa di babak grup, menentukan nasib beberapa klub untuk lolos dari babak grup ini.

Salah satu laga dalam gameweek kedua ini mempertemukan Dinamo Kiev menjamu Bayern Munich. Dua klub ini klub ini berada di Grup E. Kedua klub ini punya misi berbeda di laga ini.

  • Kekuatan Tim

Dinamo Kiev berasal dari Liga Ukraina. Kiev masih tampil baik di Liga Ukraina. Kiev masih berada di puncak klasemen sementara Liga Ukraina.

Namun, Kiev sudah sulit untuk lolos dari babak grup ini. Baru mengumpulkan satu poin dari 4 laga, Kiev sudah sulit untuk lolos. Kiev kini mengejar posisi ketiga klasemen sementara Grup E dan lolos ke babak 32 besar Liga Eropa.

Kiev diuntungkan dengan posisi Bayern Munich yang sudah lolos. Bisa saja, Munich akan bermain dengan lapis kedua. Apalagi, Kiev akan bermain di depan fans sendiri.

Tim tamu, Bayern Munich, masih berada di puncak klasemen Bundesliga. Namun, Bayern Munich kalah di akhir pekan lalu. Bayern Munich sedang dalam form menurun.

Untungnya, Bayern Munich sudah mengumpulkan 12 poin dari 4 laga. Bayern Munich sudah lolos dari babak grup. Namun, Bayern Munich masih belum aman untuk menjadi juara grup. Minimal, Bayern Munich meraih satu poin untuk memastikan gelar juara Grup E.

Bayern Munich secara kualitas pemain dan permainan tim, lebih baik dari Kiev. Bayern Munich kemungkinan tak akan melepaskan laga ini. Bayern Munich tetap akan tampil dominan meski bermain dengan pemain lapis kedua atau cadangan.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi AJAX vs SPORTING LISBON 08 Desember 2021 Jam 03.00 WIB

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Dinamo Kiev tak selalu tampil di kompetisi Eropa. Berbeda dengan Bayern Munich yang rutin bertanding di Liga Champions Eropa.

Terlebih lagi, Bayern Munich sudah 6 kali menjadi juara Liga Champions Eropa. Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu sekali. Pertemuan tadi terjadi di putaran pertama Grup E lalu. Pada laga tadi, Bayern Munich menang 5-0 atas Kiev.

  • Tren Permainan

Dinamo Kiev sedang dalam tren cukup baik. Dinamo Kiev tampil konsisten di Liga Ukraina. Akhir pekan lalu, Kiev menang 6-1 saat melawan Chornomorets.

Lima laga terakhir, Dinamo Kiev meraih 3 kemenangan dan 2 kali kalah. Dinamo Kiev sudah sulit untuk lolos dari babak grup. Jika bermain lepas, Kiev bisa menyulitkan Bayern Munich di laga ini.

Bayern Munich sedang dalam form tak stabil. Bayern Munich masih berada di puncak klasemen sementara Bundesliga. Namun, Bayern Munich meraih beberapa kekalahan dalam 5 laga terakhir.

Tercatat, Bayern Munich meraih 3 kemenangan dan 2 kali kalah. Bayern Munich bahkan pernah kalah 0-5 saat melawan Gladbach. Bayern Munich pun kalah di akhir pekan lalu saat melawan Augsburg.

Head to head DINAMO KIEV vs BAYERN MUNICH :

30/09/21 : Bayern Munich 5 – 0 Dynamo Kyiv

Lima Pertandingan Terakhir Dari DYNAMO KYIV :

27/10/21 : Illichivets’ 1 – 2 Dynamo Kyiv

30/10/21 : Illichivets’ 2 – 3 Dynamo Kyiv

03/11/21 : Dynamo Kyiv 0 – 1 Barcelona

06/11/21 : Dynamo Kyiv 1 – 2 Vorskla

20/11/21 : Chornomorets 1 – 6 Dynamo Kyiv

Lima Pertandingan Terakhir Dari BAYERN MUNICH :

28/10/21 : Borussia M’gladbach 5 – 0 Bayern Munich

30/10/21 : Union Berlin 2 – 5 Bayern Munich

03/11/21 : Bayern Munich 5 – 2 Benfica

06/11/21 : Bayern Munich 2 – 1 Freiburg

20/11/21 : Augsburg 2 – 1 Bayern Munich

Prediksi Starting XI Dari DINAMO KIEV vs BAYERN MUNICH :

Lihat Juga:  Prediksi SHAKHTAR DONETSK vs INTER MILAN 28 September 2021 Jam 23.45 WIB

DYNAMO KYIV (4-4-2) : H. Bushchan; T. Kędziora, O. Karavaev, V. Mykolenko, I. Zabarnyi, S. Sydorchuk; V. Buyalskyi, C. de Pena, M. Shaparenko; G. Rodrigues, V. Supryaha.

Pelatih : M. Lucescu.

BAYERN MUNICH ( 4-2-3-1) : Manuel Neuer; Davies, Dayot Upamecano, Sule, Lucas Hernades; Tolliso, Kimmich;Muller, Goretzka, Gnabry; Lewandowski.

Pelatih : Julian Nagelsmann.

Prediksi Skor Dari DINAMO KIEV vs BAYERN MUNICH :

DINAMO KIEV 0 – 3 BAYERN MUNICH

Handicap : 1 3/4 : 0

Tips : BAYERN MUNICH


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Wolfsberg

Wolfsberg

Stadion Puskás Aréna LIHAT TIPS
Tottenham

Tottenham

Barcelona

Barcelona

Stadion Camp Nou LIHAT TIPS
Granada

Granada

LAZIO

LAZIO

Stadion Olimpico LIHAT TIPS
HELLAS VERONA

HELLAS VERONA

FANSPAGE