Prediksi SHAKHTAR DONETSK vs INTER MILAN 28 September 2021 Jam 23.45 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

SHAKHTAR DONETSK

SHAKHTAR DONETSK

Stadion NSC Olimpiyskiy
INTER MILAN

INTER MILAN


Sama dengan kompetisi domestik, ajang Liga Champions Eropa juga sudah dihelat. Liga Champions Eropa sendiri masuk gameweek kedua. Tengah pekan ini, serentak akan digelar laga dalam gameweek kedua babak grup Liga Champions Eropa.

Salah satu laga dalam gameweek kedua ini mempertemukan Shakhtar Donetsk melawan Inter Milan. Kedua klub ini sama-sama gagal meraih poin di gameweek perdana lalu. Kedua klub ini berada di Grup D, bersama dengan Real Madrid dan Sheriff.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Shakhtar Donetsk, tampil buruk di gameweek perdana lalu. Shakhtar Donetsk kalah dari tim debutan, Sheriff. Shakhtar Donetsk kalah dengan skor 0-2 di laga tadi.

Shakhtar Donetsk tak asing dengan kompetisi ini. Namun, Shakhtar Donetsk musim lalu hanya bisa berada di posisi ketiga di babak grup. Shakhtar Donetsk pun harus puas turun kasta bermain di Liga Eropa.

Melawan Inter Milan, Shakhtar Donetsk punya catatan baik. Musim lalu, Shakhtar Donetsk sudah bertemu 2 kali melawan Inter Milan. Pemain Shakhtar Donetsk punya pengalaman mempersulit langkah Inter Milan.

Nerazzuri, julukan dari Inter Milan, juga tampil dibawah harapan pada gameweek perdana lalu. Inter Milan kalah melawan Real Madrid. Inter Milan kalah dengan skor 0-1 saat bermain dikandang sendiri.

Khusus dikompetisi domestik, permainan Inter Milan sudah lebih stabil. Pelatih Simeone Inzaghi sudah bisa meramu tim dengan cukup baik. Secara kualitas pemain, Inter Milan lebih baik dari Shakhtar Donetsk.

Belajar dari musim lalu, Inter Milan tak boleh meremehkan Shakhtar Donetsk. Inter Milan punya tim dengan kualitas pemain lebih. Bermain dikandang lawan, mentalitas pemain Inter Milan akan diuji.

  • Rekor Pertemuan

Dua klub ini langganan tampil di Liga Champions Eropa. Inter Milan bahkan sudah meraih 3 gelar juara dalam ajang ini. Sejak tahun 2005 lalu, kedua klub ini sudah bertemu hingga 5 kali.

Lihat Juga:  Prediksi SHERIFF vs REAL MADRID 25 November 2021 Jam 03.00 WIB

Inter Milan unggul dengan meraih 2 kemenangan dan 3 kali imbang melawan Shakhtar Donetsk. Hanya saja, Inter Milan gagal menang dalam 2 laga terakhir di musim lalu. Dua laga beruntun, Shakhtar Donetsk menahan imbang Inter Milan dengan skor 0-0.

  • Tren Permainan

Shakhtar Donetsk memulai musim ini dengan cukup baik. Khusus di kompetisi domestik, Shakhtar Donetsk tampil cukup baik. Shakhtar Donetsk bahkan berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Ukraina.

Lima laga terakhir, Shakhtar Donetsk sukses meraih 4 kemenangan dan sekali kalah. Namun, satu kekalahan tadi didapat dalam gameweek perdana babak grup Liga Champions Eropa. Shakhtar Donetsk kali ini akan bermain dikandang sendiri. Motivasi pemain Shakhtar Donetsk naik saat bermain dikandang sendiri.

Inter Milan masih berusaha tampil konsisten di awal musim ini. Inter Milan tak sering menang. Hal ini dapat terlihat dalam 5 laga terakhir.

Tercatat, Inter Milan hanya meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali kalah. Inter Milan pun kalah di gameweek perdana lalu dari Real Madrid. Tekanan untuk menang lebih besar datang kepada kubu Inter Milan.

Head to head SHAKHTAR DONETSK vs INTER MILAN :

10/12/20 : Internazionale 0 – 0 Shakhtar Donetsk

28/10/20 : Shakhtar Donetsk 0 – 0 Internazionale

18/08/20 : Internazionale 5 – 0 Shakhtar Donetsk

25/08/05 : Internazionale 1 – 1 Shakhtar Donetsk

11/08/05 : Shakhtar Donetsk 0 – 2 Internazionale

Lima Pertandingan Terakhir Dari SHAKHTAR DONETSK :

11/09/21 : Shakhtar Donetsk 2 – 0 Dnipro-1

15/09/21 : Sheriff 2 – 0 Shakhtar Donetsk

18/09/21 : Illichivets’ 0 – 5 Shakhtar Donetsk

23/09/21 : Shakhtar Donetsk 3 – 0 Dynamo Kyiv

25/09/21 : Shakhtar Donetsk 4 – 1 Veres Rivne

Lima Pertandingan Terakhir Dari INTER MILAN :

12/09/21 : Sampdoria 2 – 2 Internazionale

16/09/21 : Internazionale 0 – 1 Real Madrid

18/09/21 : Internazionale 6 – 1 Bologna

22/09/21 : Fiorentina 1 – 3 Internazionale

Lihat Juga:  Prediksi BORUSSIA DORTMUND vs SEVILLA 10 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

25/09/21 : Internazionale 2 – 2 Atalanta

Prediksi Starting XI Dari SHAKHTAR DONETSK vs INTER MILAN :

SHAKHTAR DONETSK (4-2-3-1) : A. Trubin; Dodô, Vitão, Marlon, M. Matvienko; Maycon, Marcos Antonio; Tete, Pedrinho, M. Solomon; L. Traoré.

Pelatih : R. De Zerbi.

INTER MILAN ( 3-5-2) : S. Handanovič; A. Bastoni, S. de Vrij, M. Skriniar; Darmian, H. Calhanoglu, M. Brozovic, N. Barella, I. Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Pelatih : Simeone Inzaghi.

Prediksi Skor Dari SHAKHTAR DONETSK vs INTER MILAN :

SHAKHTAR DONETSK 1 – 2 INTER MILAN

Handicap : 1/2 : 0

Tips : INTER MILAN


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Luton Town

Luton Town

Stadion Kenilworth Road LIHAT TIPS
Rotherham

Rotherham

RB LEIPZIG

RB LEIPZIG

Stadion Red Bull Arena Leipzig LIHAT TIPS
BOCHUM

BOCHUM

IRAN

IRAN

Stadion Azadi LIHAT TIPS
IRAQ

IRAQ

FANSPAGE