Prediksi GAMBA OSAKA vs TAMPINES ROVERS 07 Juli 2021 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in AFC Champions League

Gamba Osaka

Gamba Osaka

Stadion Bunyodkor
Tempines Rovers

Tempines Rovers


Liga Champions Asia masuk pekan kelima babak grup. Secara tak terduga, banyak klub dari Asia Tenggara yang memberikan perlawan. Grup H menjadi salah satu grup yang cukup sengit.

Salah satu laga pekan kelima ini mempertemukan Gamba Osaka melawan Tampines Rovers. Dua klub ini punya nasib berbeda di babak grup. Laga ini akan digelar di Uzbekistan.

  • Kondisi Tim

Gamba Osaka terancam tidak lolos ke babak selanjutnya dalam ajang ini. Akhir pekan lalu, Gamba Osaka gagal menang saat melawan Chiangrai United. Gamba Osaka menahan imbang Chiangrai United dengan skor 1-1.

Hasil imbang ini menjadi ketiga beruntun di babak grup bagi Gamba Osaka. Setelah 4 laga, Gamba Osaka baru mengumpulkan 6 poin. Gamba Osaka harus menang dalam 2 laga sisa di babak grup.

Melawan Tampines, menjadi Gamba Osaka berpeluang menang. Apalagi, Gamba Osaka punya skuad yang lebih berkualitas dari Tampines. Gamba Osaka pun menang dalam putaran pertama lalu.

Tampines Rovers menjadi tim pertama yang tersingkir dari ajang ini. Klub asal Singapura ini, menelan kekalahan di pekan keempat lalu. Melawan Jeonbuk, Tampines kalah dengan skor 0-4.

Sejauh ini, Tampines gagal meraih satu poin pun dalam 4 laga terakhir. Penampilan Tampines sangat buruk di babak grup ini. Sudah tersingkir, Tampines seharusnya bisa tampil lepas di laga ini.

Tampines kemungkinan besar akan mendapat tekanan deras dari pemain Gamba Osaka. Apalagi, Gamba Osaka membutuhkan kemenangan. Tampines harus bermain lebih solid dan disiplin.

  • Rekor Pertemuan

Gamba Osaka merupakan klub berpengalaman dalam ajang ini. Berbeda dengan Tampines yang masih baru dalam ajang ini. Hal ini membuat kedua klub ini belum banyak bertemu dalam ajang resmi atau pun uji coba.

Lihat Juga:  Prediksi BG PATHUM UNITED vs KITCHEE 19 Agustus 2022 Jam 15.00 WIB

Sejauh ini, kedua klub ini baru bertemu sekali. Gamba Osaka menang dalam laga tadi. Gamba Osaka menang 2-0 saat melawan Tampines Rovers.

  • Tren Permainan

Gamba Osaka masuh bermain dibawah harapan. Dalam 4 laga terakhir di babak grup, Gamba Osaka baru mengumpulkan 6 poin saja. Pada 4 laga terakhir, Gamba Osaka baru meraih sekali kemenangan dan 3 kali imbang.

Pada putaran pertama lalu, Gamba Osaka menang atas Tampines. Hasil ini menjadi modal bagi Gamba Osaka sebelum laga di pekan kelima ini. Gamba Osaka wajib menang dalam laga ini.

Tampines Rovers berada dalam tren yang buruk dalam babak grup ini. Tampines Rovers menelan 4 kekalahan beruntun. Bahkan, Tampines Rovers belum mencetak satu gol pun.

Lini pertahanan Tampines tetap menjadi masalah. Jala Tampines sudah kebobolan 16 gol. Tim pelatih Tampines harus bisa memperbaiki lini pertahanan Tampines Rovers yang bermasalah.

Head to head GAMBA OSAKA vs TAMPINES ROVERS :

25/06/21 : Tampines Rovers 0 – 2 Gamba Osaka

Lima pertandingan terakhir GAMBA OSAKA :

16/06/21 : Gamba Osaka 3 – 1 Kwansei Gakuin

25/06/21 : Tampines Rovers 0 – 2 Gamba Osaka

28/06/21 : Gamba Osaka 2 – 2 Jeonbuk Motors

01/07/21 : Chiangrai United 1 – 1 Gamba Osaka

04/07/21 : Gamba Osaka 1 – 1 Chiangrai United

Lima pertandingan terakhir TAMPINES ROVER :

15/05/21 : Tampines Rovers 5 – 1 Balestier Khalsa

22/05/21 : Tampines Rovers 2 – 3 Hougang United

25/06/21 : Tampines Rovers 0 – 2 Gamba Osaka

28/06/21 : Chiangrai United 1 – 0 Tampines Rovers

01/07/21 : Jeonbuk Motors 9 – 0 Tampines Rovers

04/07/21 : Tampines Rovers 0 – 4 Jeonbuk Motors

Prediksi Starting XI Dari GAMBA OSAKA vs TAMPINES ROVERS :

GAMBA OSAKA ( 4-3-3) : K. Ishikawa; S. Suganuma, R. Takao, Y. Sato, Wellington Silva; K. Onose, K. Okuno, Y. Yamamoto; Tiago Alves, K. Ichimi, S. Kawasaki.

Lihat Juga:  Prediksi BEIJING GUOAN vs DAEGU 02 Juli 2021 Jam 21.00 WIB

TAMPINES ROVERS ( 4-5-1) : S. Buhari; B. Khaizan, M. Mohana, R. Sanizal, Y. Hanapi; A. Bošnjak, K. Nakamura, Z. Mehmedović, I. Hakim, A. Haikal; B. Kopitović.

Prediksi Skor Dari GAMBA OSAKA vs TAMPINES ROVERS :

GAMBA OSAKA 2 – 0 TAMPINES ROVERS

Handicap : 0 : 1

Tips : GAMBA OSAKA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

CADIZ

CADIZ

Stadion Estadio Nuevo Mirandilla LIHAT TIPS
ESPANYOL

ESPANYOL

PSIS Semarang

PSIS Semarang

Stadion LIHAT TIPS
PSM Makassar

PSM Makassar

Napoli

Napoli

Stadion Stadio San Paolo LIHAT TIPS
AS Roma

AS Roma

FANSPAGE