Prediksi TOTTENHAM HOTSPUR FC vs SOUTHAMPTON FC 22 April 2021 Jam 00.00 WIB

Posted on: | in Premier League

Totthenham Hotspur

Totthenham Hotspur

Stadion Tottenham Hotspur Stadium
Southampton

Southampton


Tengah pekan ini, beberapa laga tunda akan digelar dalam ajang Liga Primer Inggris. Beberapa laga tunda dalam gameweek ke-29 dan 32 akan digelar.

Salah satu laga tunda tadi mempertemukan Tottenham Hotspur FC menjamu Southampton FC. Dua klub ini masih berjibaku di papan tengah. Kedua klub ini meraih hasil kurang baik di pertandingan terakhir.

  • Kondisi Tim

Spurs, julukan dari Tottenham Hotspur, gagal menang dalam gameweek gameweek ke-31 lalu. Spurs hanya bermain imbang 2-2 saat melawan Everton. Sudah 3 laga beruntun Spurs gagal meraih kemenangan.

Sudah tersingkir dari ajang Piala FA dan Liga Eropa, Spurs hanya punya satu cara untuk masuk zona kompetisi Eropa dengan menembus posisi keempat atau lima. Spurs masih punya peluang meski tak mudah. Melawan Soton yang sedang menurun, Spurs wajib menang di laga ini.

Dibandingkan Soton, Spurs punya kualitas pemain lebih baik. Spurs pun memiliki waktu istirahat lebih banyak dibandingkan Soton. Kemenangan wajib diraih oleh Spurs untuk terus bersaing di zona 4 besar.

Soton, julukan dari Southampton, meraih hasil lebih buruk di akhir pekan lalu. Melawan WBA, Soton kalah dengan skor 0-3. Kekalahan ini membuat Soton kian terbenam di papan tengah, bahkan mendekati papan bawah.

Menjelang akhir musim, banyak pemain Soton mengalami penurunan performa. Selama ini, Soton bermain kolektif. Namun, menjelang akhir musim, permainan tim ala Soton menurun. Hal ini membuat Soton kesulitan meraih kemenangan.

Soton tak punya pemain sebaik Spurs. Kolektivitas tim menjadi kekuatan Soton. Selama ini, Soton kerap bermain menyerang. Soton harus lebih solid saat melawan Spurs yang memiliki lini serang cukup baik.

  • Rekor Pertemuan

Dalam 2 hingga 3 musim terakhir, kedua klub ini sering bertemu dalam ajang Liga Primer Inggris. Sejak tahun 2019 lalu, kedua klub ini bertemu hingga 5 kali. Spurs unggul dengan meraih 3 kemenangan. Dua laga lainnya, Soton bisa meraih sekali kemenangan dan sekali imbang.

Lihat Juga:  Prediksi LEEDS UNITED AFC vs CRYSTAL PALACE FC 08 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Pertemuan terakhir diantara 2 klub ini terjadi pada putaran pertama Liga Primer Inggris lalu. Spurs bisa menang besar di laga tadi. Spurs menang dengan skor 5-2.

  • Tren Permainan

Form Spurs cenderung menurun dalam 2 bulan terakhir. Selama bulan Maret 2021 hingga awal April 2021 ini, Spurs kesulitan meraih kemenangan. Tercatat, dalam 5 laga terakhir, Spurs hanya bisa meraih sekali kemenangan. Empat laga lainnya, Spurs menelan 2 kekalahan dan 2 kali imbang.

Dua hasil imbang saat melawan Everton dan Newcastle United, menjadi pembelajaran bagi Spurs. Lini pertahanan tetap menjadi masalah bagi Spurs. Meski punya lini serang yang baik, Spurs tetap kesulitan meraih kemenangan.

Berbeda dengan Spurs, Soton meraih kemenangan lebih banyak. Lima laga terakhir, Soton meraih 2 kali kemenangan. Tiga laga lainnya, Soton menelan 3 kekalahan.

Kekalahan dari WBA, membuat mental pemain Soton terpukul. Soton jelas harus bermain solid saat melawan klub seperti Spurs. Kualitas pemain Spurs jauh lebih baik dari Soton.

Head to head TOTTENHAM HOTSPUR FC vs SOUTHAMPTON FC :

20/09/20 : Southampton FC 2 – 5 Tottenham Hotspur FC

06/02/20 : Tottenham Hotspur FC 3 – 2 Southampton FC

25/01/20 : Southampton FC 1 – 1 Tottenham Hotspur FC

01/01/20 : Southampton FC 1 – 0 Tottenham Hotspur FC

28/09/19 : Tottenham Hotspur FC 2 – 1 Southampton FC

Lima pertandingan terakhir TOTTENHAM HOTSPUR FC :

19/03/21 : Dinamo Zagreb 3 – 0 Tottenham Hotspur FC

22/03/21 : Aston Villa 0 – 2 Tottenham Hotspur FC

04/04/21 : Newcastle United FC 2 – 2 Tottenham Hotspur FC

11/04/21 : Tottenham Hotspur FC 1 – 3 Manchester United FC

17/04/21 : Everton FC 2 – 2 Tottenham Hotspur FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari SOUTHAMPTON FC :

11/03/21 : Manchester City FC 5 – 2 Southampton FC

14/03/21 : Southampton FC 1 – 2 Brighton & Hove Albion FC

Lihat Juga:  Prediksi WOLVERHAMPTON WANDERERS vs BURNLEY FC 02 Desember 2021 Jam 02.30 WIB

20/03/21 : AFC Bournemouth 0 – 3 Southampton FC

04/04/21 : Southampton FC 3 – 2 Burnley FC

13/04/21 : West Bromwich Albion FC 3 – 0 Southampton FC

Prediksi Starting XI Dari TOTTENHAM HOTSPUR FC vs SOUTHAMPTON FC :

TOTTENHAM HOTSPUR FC ( 4-2-3-1) : Hugo Lloris; Davies, Sanchez, Dier, Doherty; Winks, Højbjerg; Son Heung Min, Lucas Moura, Eric Lamela; Harry Kane.

SOUTHAMPTON FC (3-4-3) : A. McCarthy; R. Bertrand, Bednerek, Jenefo; K. Walker-Peters, Oriol Romeu, N. Redmond, J. Ward-Prowse; Minamino, D. Ings, C. Adams.

Prediksi Skor Dari TOTTENHAM HOTSPUR FC vs SOUTHAMPTON FC:

TOTTENHAM HOTSPUR FC 2 – 1 SOUTHAMPTON FC

Handicap : 0 : 3/4

Tips : TOTTENHAM HOTSPUR FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Bosnia

Bosnia

Stadion Stadion Grbavica LIHAT TIPS
Prancis

Prancis

BILBAO

BILBAO

Stadion San Mamés LIHAT TIPS
MALLORCA

MALLORCA

AC Parma

AC Parma

Stadion Ennio Tardini LIHAT TIPS
Roma

Roma

FANSPAGE