Prediksi TURKI vs LITHUANIA 15 Juni  2022 Jam 01.45 WIB

Posted on: | in Nations League

TURKI

TURKI

Stadion Göztepe Gürsel Aksel Stadı
LITHUANIA

LITHUANIA


Ajang internasional kembali berlanjut digelar pada bulan Juni 2022 ini. Babak grup Liga Nations Eropa akan digelar pada tengah pekan ini. Liga Nations Eropa masuk pekan keempat.

Salah satu laga itu mempertemukan Turki menjamu Lithuania dalam pekan keempat ini. Dua tim ini berada di Grup 1. Kedua tim ini meraih hasil berbeda di pekan sebelumnya.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Turki, kembali menang di pekan ketiga lalu. Turki menang 2-0 atas Luksemburg. Turki dominan di Grup 1 ini.

Hasil baik tadi, memulihkan kepercayaan di Grup 1 ini. Turki kini sedang berusaha keras naik kasta ke League B. Turki punya skuad lebih mewah ketimbang Lithuania.

Kepercayaan diri pemain Turki sedang naik. Apalagi, Turki akan bermain dikandang sendiri. Turki punya kondisi tim lebih baik ketimbang Lithuania.

Sementara itu, Lithuania, adalah negara semenjana di kawasan Eropa. Lithuania kalah dari Faroe di laga tadi. Lithuania kalah dengan skor 1-2.

Dibandingkan Turki, Lithuania datang dengan skuad yang tidak mentereng. Lithuania tak memiliki pemain berlabel bintang. Lithuania akan kesulitan mengimbangi permainan dari Turki.

Sebelumnya, Lithuania dibantai kalah 0-6 kalah dari Turki. Belajar dari laga tadi, Lithuania harus bermain lebih solid. Lithuania akan mengincar satu poin di laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Kedua negara ini punya sejarah berbeda di kawasan Eropa. Turki pernah menembus babak semifinal Piala Dunia dan Piala Eropa. Sementara itu, Lithuania belum pernah meraih prestasi mentereng, entah itu Piala Dunia dan Piala Eropa.

Perbedaan sejarah ini, membuat kedua tim ini jarang bertemu sebelumnya. Sepanjang sejarah, kedua tim ini baru bertemu sekali. Ini menjadi pertemuan kedua bagi kedua tim ini dalam ajang resmi.

Lihat Juga:  Prediksi POLANDIA vs BELGIA 15 Juni  2022 Jam 01.45 WIB

Kedua negara ini terakhir kali bertemu di putaran pertama Grup 1 ini. Pertemuan tadi didominasi oleh Turki. Pada laga tadi, Turki membantai Lithuania dengan skor 6-0.

  • Tren Permainan

Turki tampil buruk di babak kualifikasi lalu. Turki kalah bersaing di babak grup dengan Belanda yang lolos otomatis ke Piala Dunia 2022. Turki pun terhenti di babak playoff lalu.

Turki tampil kurang baik dalam 5 laga terakhir. Turki meraih 3 kemenangan dan 2 kali kalah. Turki terakhir menang 2-0 atas Luksemburg dalam laga tadi. Tiga laga terakhir, Turki meraih 3 kemenangan beruntun.

Sama seperti Turki, Lithuania gagal melaju ke Piala Dunia 2022 lalu. Lithuania menjadi bulan-bulan di babak kualifikasi lalu. Lithuania datang dengan materi pemain pas-pasan.

Lithuania datang dengan tren kurang baik. Lithuania hanya meraih sekali menang dan 4 kali kalah. Akhir pekan lalu, Lithuania kalah 1-2 dari Faroe. Empat laga beruntun, Lithuania menelan 4 kekalahan beruntun.

Head to head TURKI vs LITHUANIA :

08/06/22 : UNL Lithuania 0 – 6 Turki

Lima Pertandingan Terakhir Dari TURKI :

25/03/22 : KPE Portugal 3 – 1 Turki

30/03/22 : UJC Turki 2 – 3 Italia

05/06/22 ; UNL Israel 4 – 0 Kepulauan Faroe

08/06/22 : UNL Lithuania 0 – 6 Turki

12/06/22 : UNL Luksemburg 0 – 2 Turki

Lima Pertandingan Terakhir Dari LITHUANIA :

26/03/22 : UJC San Marino 1 – 2 Lithuania

30/03/22 : UJC Republik Irlandia 1 – 0 Lithuania

04/06/22 : UNL Lithuania 0 – 2 Luksemburg

08/06/22 : UNL Lithuania 0 – 6 Turki

11/06/22 : UNL Kepulauan Faroe 2 – 1 Lithuania

Prediksi Starting XI Dari TURKI vs LITHUANIA :

TURKI ( 4-2-3-1) : U. Çakır; Ö. Bayram, O. Kabak, Soyunzu, M. Demiral; K. Ayhan, O. Tufan, ; H. Çalhanoğlu, Cengis Under, E. Ünal; Burak Yilmaz.

Pelatih : S. Kuntz.

LITHUANIA ( 4-2-3-1) : E. Šetkus; J. Lasickas, B. Šatkus, E. Utkus, R. Baravykas; V. Slivka, L. Mėgelaitis; A. Novikovas, F. Černych, D. Kazlauskas; E. Dubickas.

Lihat Juga:  Prediksi UKRAINA vs REPUBLIK IRLANDIA 15 Juni  2022 Jam 01.45 WIB

Pelatih : V. Ivanauskas.

Prediksi Skor Dari TURKI vs LITHUANIA :

TURKI 4 – 0 LITHUANIA

Handicap : 0 : 2 3/4

Tips : TURKI


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

BORUSSIA M'GLADBACH

BORUSSIA M'GLADBACH

Stadion Borussia-Park LIHAT TIPS
 BAYERN MUNICH

BAYERN MUNICH

Atletico Madrid

Atletico Madrid

Stadion Estadio Wanda Metropolitano LIHAT TIPS
Valencia

Valencia

REAL BETIS

REAL BETIS

Stadion Benito Villamarín LIHAT TIPS
ELCHE

ELCHE

FANSPAGE