Prediksi WEST HAM UNITED vs LEEDS UNITED 09 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Premier League

West Ham

West Ham

Stadion London
Leeds United

Leeds United


Musim ini, Liga Primer Inggris menghadirkan banyak kejutan. Klub papan tengah membuat kejutan dengan bisa bersaing di perebutan masuk zona kompetisi Eropa. Liga Primer Inggris masuk gameweek ke-27.

Akhir pekan ini, West Ham United FC menjamu Leeds United AFC dalam gameweek ke-27 ini. Kedua klub ini sama-sama meraih kurang ideal di pertandingan terakhir.

  • Kekuatan Tim

West Ham United meraih hasil kurang ideal di akhir pekan lalu. Menantang Manchester City, West Ham United kalah dengan skor 1-2. Permainan West Ham United tidak terlalu buruk di laga tadi.

The Hummers, julukan dari West Ham United, masih bersaing di perebutan masuk zona 4 besar. Pola permainan The Hummers sangat lepas di beberapa laga terakhir. Mengandalkan kekuatan fisik, determinasi dan kekompakan tim menjadi kekuatan utama The Hummers.

Tim yang dilatih oleh David Moyes ini, memiliki beberapa pemain yang menonjol. Soucek, Antoni dan Rice menjadi kekuatan inti dari West Ham United. Kedatangan beberapa pemain baru, seperti Jesse Lingard dari Manchester United, memberikan kekuatan baru di lini serang West Ham United.

Leeds United juga meraih hasil kurang baik di akhir pekan lalu. Bermain dikandang sendiri, Leeds United kalah dengan skor 0-1 dari Aston Villa. Kekalahan ini membuat Leeds United menjauh di persaingan masuk zona kompetisi Eropa.

Konsistensi permainan menjadi masalah bagi Leeds United. Lini serang Leeds United tak selalu bermain baik. Hal ini membuat Leeds United kerap kesulitan meraih kemenangan.

Lini pertahanan tetap menjadi masalah bagi Leeds United. Gaya permainan yang berorientasi menyerang ini membuat lini pertahanan Leeds United rentan di serang. Leeds United harus waspada dengan lini serang yang dimiliki oleh West Ham United.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi LEEDS UNITED vs LEICESTER CITY 03 November 2020 Jam 03.00 WIB

Sepanjang 20 tahun terakhir, kedua klub ini baru bertemu 5 kali. Pada 5 pertemuan tadi, kedua klub ini saling mengalahkan dan berjalan seimbang. Tercatat, West Ham United dan Leeds United sama-sama meraih sekali menang, 3 kali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Pertemuan terakhir terjadi pada tahun 2020 lalu. West Ham United lebih unggul atas Leeds United. Bermain dikandang Leeds United, West Ham United menang dengan skor 2-1.

  • Tren Permainan

West Ham United kesulitan meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir. Tercatat, dalam 5 laga terakhir di Liga Primer Inggris, West Ham United meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. West Ham United kini sedang bersaing di papan atas.

Kualitas pemain West Ham United lebih baik dari Leeds United. West Ham United juga memiliki banyak pemain berpengalaman ketimbang Leeds United. West Ham United memiliki kepercayaan diri lebih baik.

Leeds United terus bermain tak stabil di musim ini. Leeds United kerap kalah melawan klub kalah. Lima laga terakhir, Leeds United hanya meraih 2 kemenangan dan 3 kali menelan kekalahan.

Leeds United memiliki skuad yang tak sebaik West Ham United. Satu hal pasti, Leeds United harus mewaspadai serangan cepat dari West Ham United. Pemain seperti Lingard dan Rice bisa melakukan serangan balik cepat kepada pertahanan Leeds United.

Head to head WEST HAM UNITED vs LEEDS UNITED :

12/12/20 : Leeds United AFC 1 – 2 West Ham United FC

17/03/12 : Leeds United AFC 1 – 1 West Ham United FC

21/08/11 : West Ham United FC 2 – 2 Leeds United AFC

26/02/05 : Leeds United AFC 2 – 1 West Ham United FC

10/12/04 : West Ham United FC 1 – 1 Leeds United AFC

Lihat Juga:  Prediksi MANCHESTER UNITED vs WEST BROMWICH ALBION 22 November 2020 Jam 03.00 WIB

Lima pertandingan terakhir WEST HAM UNITED FC :

07/02/21 : Fulham FC 0 – 0 West Ham United FC

10/02/21 : Manchester United FC 1 – 0 West Ham United FC

16/02/21 : West Ham United FC 3 – 0 Sheffield United

21/02/21 : West Ham United FC 2 – 1 Tottenham Hotspur FC

27/02/20 : Manchester City FC 2 – 1 West Ham United FC

Lima pertandingan terakhir LEEDS UNITED :

09/02/21 : Leeds United AFC 2 – 0 Crystal Palace

09/02/21 : Arsenal FC 4 – 2 Leeds United FC

20/02/21 : Wolverhampton Wanderers FC 1 – 0 Leeds United FC

24/02/21 : Leeds United AFC 3 – 0 Southampton F

28/02/21 : Leeds United AFC 0 – 1 Aston Villa FC

Prediksi Starting XI Dari WEST HAM UNITED vs LEEDS UNITED :

WEST HAM UNITED FC ( 4-3-3) : Ł. Fabiański; A. Ogbonna, R. Fredericks, I. Diop, M. Noble; T. Souček, D. Rice, Jesse Lingard; B. Johnson, J. Bowen, M. Antonio.

LEEDS UNITED ( 3-4-3) : Meslier; L. Cooper, L. Ayling, S. Dallas; P. Struijk, B. White, Pablo Hernández, M. Klich; J. Harrison E. Alioski, P. Bamford.

Prediksi Skor Dari WEST HAM UNITED vs LEEDS UNITED :

WEST HAM UNITED 1 – 0 LEEDS UNITED

Handicap : 0 : 1/2

Tips : WEST HAM UNITED



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Jepang

Jepang

Stadion Misaki Park Stadium LIHAT TIPS
Serbia

Serbia

Jerman

Jerman

Stadion MSV-Arena LIHAT TIPS
Makedonia

Makedonia

FREIBURG

FREIBURG

Stadion Dreisamstadion LIHAT TIPS
BORUSSIA DORTMUND

BORUSSIA DORTMUND

FANSPAGE