Presiden La Liga Bocorkan Rekrutan Anyar Real Madrid

Posted on: | in Berita Bola

Presiden La Liga, Javier Tebas menyebutkan Real Madrid akan mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland pada bursa transfer berikutnya.

Kylian Mbappe sekarang ini bermain untuk PSG, namun kontraknya akan berakhir dengan klub sepak bola asal Paris pada bulan Juni mendatang. Menariknya, sampai sekarang kesepakatan masa kerja yang baru belum tercapai.

Alhasil, Kylian Mbappe terus digosipkan akan hengkang dan Real Madrid menjadi tujuan sang pemain. Untuk Erling Haaland penampilannya yang mengesankan di lini depan Borussia Dortmund langsung menarik perhatian sejumlah klub besar di Eropa dan mereka bersaing untuk memboyongnya.

Bayern Munchen, Barcelona hingga Manchester City disebutkan menjadi klub yang ngebet dengan pemain timnas sepak bola Norwegia tersebut. Tapi, untuk membawanya mereka kesulitan karena harga sang striker. Dari berbagai laporan, raksasa Liga Spanyol yang kini dalam posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Erling Haaland.

Javier Tebas pun secara mengejutkan menyampaikan bahwa Real Madrid akan mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland ke Santiago Bernabeu.

Dikutip oleh The Mirror, Javier Tebas mengatakan secara terang-terangan bahwa raksasa Liga Spanyol akan membawa keduanya. Ia menjelaskan Los Blancos terdepan karena para rivalnya secara finansial tidak sanggup.

Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti baru-baru ini menghadapi Kylian Mbappe di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan PSG di Parc des Princes. Menariknya, sang pemain berhasil menjebol gawang raksasa Liga Spanyol dan membuat mereka menang 1-0.

Pemain sepak bola yang sekarang berusia 23 tahun kini sudah mengoleksi 154 gol dan 77 assist dalam 204 penampilan sejak ia pindah dari AS Monaco, sementara Erling Haaland punya 80 gol dalam 79 pertandingan dan 21 assist untuk Borussia Dortmund.

Lihat Juga:  Jadi Pahlawan Inggris, Rashford Ternyata Sembunyikan Luka

Jika keduanya benar diboyong oleh Real Madrid pada musim panas, maka Los Blancos lini depannya akan sangat berbahaya.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE