Robin Gosens Akhirnya Ungkap Alasan Mengapa Tolak Newcastle Demi Inter Milan

Posted on: | in Berita Bola

Setelah menolak minat dari Newcastle United selama bursa transfer Januari untuk mendukung kepindahan ke Inter Milan, Robin Gosens sekarang akhirnya angkat bicara mengenai keputusannya tersebut.

Robin Gosens telah menyelesaikan kesepakatan transfer dengan status pinjaman dari Atalanta ke Inter Milan dengan kewajiban pembelian permanen, terlepas bahwa pemain internasional Jerman itu baru bermain delapan kali di musim ini karena mengalami cedera hamstring.

Sebelum kepindahannya ke Giuseppe Meazza, pemain berusia 27 tahun tersebut mendapatkan minat serius dari Newcastle United yang bahkan siap memberikan nilai kontrak yang jauh lebih menggiurkan daripada yang bisa didapatkannya di juara Serie A.

Menurut laporan yang pernah kami ungkap pada 26 Januari 2022 lalu, Robin Gosens bergabung dengan Inter Milan dalam kesepakatan pinjaman plus kewajiban untuk membeli senilai Rp 405 Milyar, tapi dia sebenarnya bisa mendapatkan bayaran yang lebih menarik jika pindah ke Premier League.

Laporan menyebutkan bahwa Newcastle United menawarkan gaji menggiurkan mencapai Rp 57 Milyar per tahun, tapi pada akhirnya bek sayap tersebut lebih tertarik untuk pindah ke Inter Milan meski mendapatkan bayaran lebih rendah dengan hanya Rp 42 Milyar per tahunnya.

Sekarang pemain berusia 27 tahun tersebut mengungkapkan alasan mengapa dia menolak kepindahan ke St James Park untuk mendukung kepindahannya ke Giuseppe Meazza, mengatakan kepada Kicker, “Saya merasa sangat manusiawi untuk memikirkannya.”

“Itu adalah tawaran yang menggiurkan. Saya ditawari lebih banyak uang untuk melakukan pekerjaan yang sama di lokasi yang berbeda. Tunjukkan pada saya seseorang yang bisa akan mengatakan ‘tidak, terima kasih’ atas tawaran yang menggiurkan seperti itu. Ini bukan hanya tentang saya, saya mungkin bisa menyenangkan beberapa generasi lagi dari keluarga saya dengan uang itu.”

Lihat Juga:  Roberto Mancini Dinilai Seorang Perfeksionis

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE