Sambut Timnas Indonesia U-22 di Bundaran HI, Para Suporter Gaungkan Nama Beckham Putra

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Rombongan pawai Timnas Indonesia U-22 mendapat sambutan hangat setibanya di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI). Dalam sambutan tersebut, nama gelandang Timnas Indonesia U-22 yakni Beckham Putra paling banyak diteriaki ribuan suporter.

Menurut pantauan tim MNC Portal Indonesia, rombongan bus Timnas Indonesia U-22 tiba di kawasan Bundaran HI sekitar pukul 10.50 WIB. Ribuan orang yang telah menunggu kedatangan tim asuhan Indra Sjafri itu sejak pagi pun histeris melihat Marselino Ferdinan dan kawan-kawan.

Terlihat Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-22- yang berdiri di atas bus melambaikan tangan mereka kepada ribuan suporter. Menariknya, nama Beckham Putra Nugraha paling banyak diteriaki oleh para suporter yang hadir.

Timnas Indonesia U-22 tiba di kawasan Bundaran HI dengan didampingi Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir. Kedatangan mereka langsung disambut band Cokelat dengan menyanyikan lagu berjudul Bendera.

Perlu diketahui, pawai ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi pemerintah dan PSSI khususnya masyarakat Indonesia atas prestasi Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023. Garuda Muda berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan Thailand di partai puncak dengan skor 5-2.

Laga final antara Timnas Indonesia U-22 vs Thailand tersaji di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Selasa (16/5/2023) malam WIB. Garuda Muda meraih kemenangan dengan dramatis melalui babak perpanjangan waktu usai bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Adapun lima gol kemenangan Timnas Indonesia U-22 dicetak Ramadhan Sananta (21’, 45+5’), Irfan Jauhari (91’), Fajar Fathur Rahman (107’) dan Beckham Putra Nugraha (120’). Sedangkan dua gol balasan Thailand dicetak Anan Yodsangwal (65’) dan Yotsakorn Burapha (90+7’).

Keberhasilan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 terasa sangat manis. Pasalnya mereka sukses mengakhiri penantian 32 tahun dalam meraih medali emas SEA Games yang mana terakhir kali diraih pada 1991 di Filipina.

Lihat Juga:  Timnas Indonesia U-23 Tak Turunkan Pemain Inti di Piala AFF U-23 2023, 5 Pemain Ini Resmi Absen?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE