Seleksi Timnas Indonesia U-17 untuk Piala Dunia U-17 2023, Pemain Abroad Madrid Augusta Hadir

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Pemain abroad Indonesia, Madrid Augusta, turut hadir dalam seleksi Timnas Indonesia U-17 untuk Piala Dunia U-17 2023 hari ini. Seleksi itu berlangsung di Lapangan A Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (20/7/2023).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di SUGBK, Madrid Augusta hadir dalam seleksi itu. Madrid merupakan pemain klub amatir Belanda, yakni AFC 34 Alkmaar.

PSSI memang memanggil enam pemain abroad Indonesia dalam seleksi itu. Kelima pemain itu adalah Welber Halim Jardin, Mahesa Ekayanto, Staffan Qabiel Horrito, Aaron Liam Suitela, dan Aaron Nathan Ang.

Mereka akan turut menjalani seleksi demi membela Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023. Ajang itu sendiri akan bergulir di Tanah Air pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Para pemain yang berlatih di Jakarta akan menjalani promosi dan degradasi. Sebab, seleksi lainnya juga berlangsung di 12 kota Indonesia.

Latihan yang dipimpin oleh Bima Sakti itu cukup bervariasi. Akan tetapi, para pemain difokuskan menjaga kebugaran dengan berlatih fisik.

Seleksi Timnas Indonesia U-17 sendiri akan berlangsung sejak 9 Juli sampai dengan 28 Agustus 2023. Setelah skuad terbentuk, tim itu aman menjalani pemusatan latihan (TC) di Jerman.

Timnas Indonesia U-17 sendiri berhak tampil pada Piala Dunia U-17 2023 karena FIFA menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah. Keputusan itu diambil usai Peru mengundurkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

Lihat Juga:  Manchester City Kalah di Tangan Tottenham, Bek Ini Dituding Nggak Bisa Bertahan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE