Senyum Lebar Neymar Jr Usai Pulih dari Cedera dan Kembali Latihan Bersama PSG

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Senyum lebar Neymar Jr usai pulih dari cedera dan kembali latihan bersama Paris Saint-Germain (PSG). Sang striker asal Brasil telah menepi panjang akibat mengalami cedera.

Neymar Jr menepi sejak Februari 2023 silam karena mengalami cedera. Pemain berusia 31 tahun ini alami cedera pergelangan kaki kala bermain kontra Lille.

Eks bintang Barcelona itu pun terpaksa harus naik ke meja operasi setelahnya. Dia pun absen dalam bulan-bulan terakhir kiprah PSG di musim 2022-2023.

Sekarang, Neymar sudah kembali menunjukkan batang hidungnya dalam latihan bersama PSG. Menurut laporan Daily Mail, Selasa (11/7/2023), Neymar tampak semringah bertemu dengan rekan-rekannya.

Sebelum berlatih, Neymar lebih dulu mengikuti pemeriksaan fisioterapi dan medis. Setelahnya, dia baru ikut berlatih di gym bersama rekan-rekan setim.

“Meski demikian, tim asal Paris itu menyambut kembali para pemainnya, dengan Neymar kembali ke tempat latihan untuk menjalani pemeriksaan medis dan fisio,” tulis laporan Daily Mail, dikutip pada Selasa (11/7/2023).

Sebelumnya, sempat ada rumor bahwa Neymar bakal meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini seiring dengan kepergian sahabat karibnya, Lionel Messi, yang hengkang setelah kontraknya habis.

Ada rumor yang mengatakan Neymar akan pulang ke Barcelona, atau bergabung dengan Manchester United. Yang jelas, saat ini Neymar masih memiliki kontrak hingga Juni 2025 bersama PSG.

Lihat Juga:  Luis Suarez Bakal Pergi dari Atletico dan Lanjutkan Karier ke Inter

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE