Masih Ngotot, PSG Coba Rayu Marcus Rashford dengan Tawaran Gaji Selangit

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Paris Saint-Germain dikabarkan siap untuk memperbarui ketertarikan mereka pada Marcus Rashford saat mereka disibukkan menyusun daftar pengganti Kylian Mbappe.

Sang juara Ligue 1 mencoba menggoda sang penyerang Manchester United untuk pindah ke Paris pada musim panas ini, dengan mengajukan tawaran bayaran 400.000 pounds per minggu.

Sejatinya, Rashford telah menandatangani kontrak baru di Old Trafford senilai 300.000 pounds per minggu pada bulan Juli, yang mengikat masa depannya di klub hingga 2028.

Namun, musim yang kurang baik serta kasus indisipliner membuat performa pemain asal Inggris tengah merosot. Ia hanya mencetak empat gol sejauh ini dan membuat manajemen Setan Merah meradang.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

PSG Login
Sekarang PSG dapat melakukan pendekatan baru untuk penyerang berusia 26 tahun tersebut, namun hanya jika ia mengatakan bahwa ia tertarik untuk pindah musim panas ini, menurut klaim caughtoffside.com.

Meskipun mendatangkan Rashford tidak berada di ‘puncak agenda mereka’, Les Parisiens akan mempertimbangkan kepindahan seorang penyerang yang dapat tampil impresif saat ia sedang dalam kondisi fit.

Antisipasi Mbappe Hengkang
Rashford mencetak 30 gol musim lalu, membuat Man United untuk mengikatnya dengan kontrak baru dan menjadikannya salah satu pemain terbaik di musim-musim mendatang.

Kebutuhan PSG untuk merekrut seorang penyerang dapat menjadi lebih mendesak jika Mbappe memutuskan untuk pergi. Dia akan memberi tahu mereka tentang keputusannya pada musim panas menjelang kontraknya berakhir, menurut AS.

Mbappe memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya saat ini selama satu tahun, dan mencegah klub kehilangan dia secara gratis di musim panas di tengah ketertarikan jangka panjang dari Real Madrid.

Performa Tengah Menurun
Kontroversi atas kesembronoan yang dilakukannya di Belfast tidak membantu kasus Rashford, meskipun ia dikenal sebagai salah satu pemain Man United yang bekerja keras dan memiliki komitmen.

Lihat Juga:  Eden Hazard Jarang Main, Martinez Semprot Madrid

Setan Merah mengatakan bahwa Rashford telah ‘bertanggung jawab’ atas tindakannya dan dia mencetak gol saat kembali ke tim inti dalam kemenangan 4-3 atas Wolves.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE