Prediksi AJAX vs BESIKTAS 28 September 2021 Jam 23.45 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

AJAX

AJAX

Stadion Amsterdam Arena
BESIKTAS

BESIKTAS


Menjelang akhir bulan September 2021 ini, Liga Champions Eropa kembali berlanjut. Kompetisi paling elit di Eropa ini, masuk gameweeka kedua babak grup. Tengah pekan ini, serentak akan digelar laga dalam gameweek kedua ini.

Tengah pekan ini, Ajax melawan Besiktas. Dua klub ini berada di Grup C. Kedua klub ini meraih hasil berbeda di gameweek perdana lalu.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Ajax, bukan tim sembarangan di Eropa. Ajax adalah juara 4 kali di Liga Champions Eropa. Ajax meraih hasil baik di gameweek perdana lalu. Ajax sukses membantai Sporting Lisbon dengan skor 5-1.

Kualitas pemain Ajax tak terlalu mentereng. Namun, pelatih Eric Ten Hag bisa memaksimalkan pemain Ajax. Skuad Ajax sendiri diperkuat beberapa pemain berpengalaman.

Bermain dikandang sendiri, kepercayaan diri pemain Ajax naik. Ajax pasti akan bermain menyerang. Secara kualitas permainan, Ajax lebih baik dari Besiktas.

Klub penantang, Besiktas, adalah juara Liga Super Eropa musim lalu. Hanya saja, Besiktas gagal meraih hasil baik di gameweek perdana lalu. Besiktas kalah saat melawan Dortmund dengan skor 3-4. Besiktas bermain dikandang sendiri pada laga tadi.

Besiktas memiliki kualitas pemain yang tak kalah dengan Ajax. Namun, Besiktas secara kolektivitas tim, kalah dengan Ajax. Besiktas kemungkinan akan bermain lebih pragmatis di laga ini.

Dibandingkan Dortmund, kualitas pemain Ajax dibawah klub asal Jerman tadi. Lini pertahanan Besiktas harus solid saat melawan klub seperti Ajax. Kemungkinan besar, Ajax akan bermain menyerang dan merepotkan pertahanan Besiktas.

  • Rekor Pertemuan

Ajax konsisten bermain di Liga Champions Eropa. Bahkan, Ajax sudah sudah 4 kali juara Liga Champions Eropa. Berbeda dengan Besiktas yang kerap absen dari kompetisi akbar ini.

Lihat Juga:  Prediksi SEVILLA vs FC SALZBOURG 14 September 2021 Jam 23.45 WIB

Sepanjang sejarah, kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua klub ini di sepanjang sejarah, baik dalam ajang resmi atau tidak resmi.

  • Tren Permainan

Ajax sedang dalam form baik di kompetisi domestik. Ajax kokoh berada di puncak klasemen Eredivisie. Ajax pun tampil apik dalam gameweek perdana babak grup lalu.

Lima laga terakhir, Ajax meraup 5 kemenangan beruntun. Bukan hanya menang, Ajax pun tampil tajam. Lima laga terakhir, pemain Ajax mencetak 24 gol.

Besiktas datang dengan tren permainan berbeda. Besiktas tak konsisten meraih kemenangan. Lima laga terakhir, Besiktas hanya meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah.

Dua laga terakhir di kompetisi domestik, Besiktas gagal meraih kemenangan. Besiktas berada dalam tren permainan tak sebaik Ajax. Kepercayaan diri pemain Besiktas sedang menurun dalam 5 laga terakhir.

Head to head AJAX vs BESIKTAS :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari AJAX :

11/09/21 : PEC Zwolle 0 – 2 Ajax

16/09/21 ; Ajax 5 – 1 Sporting CP

19/09/21 : Ajax 9 – 0 Cambuur

21/09/21 : Fortuna Sittard 0 – 5 Ajax

25/09/21 : Ajax 3 – 0 Groningen

Lima Pertandingan Terakhir Dari BESIKTAS :

12/09/21 : Beşiktaş 3 – 0 Yeni Malatyaspor

16/09/21 : Besiktas 3 – 4 Borussia Dortmund

18/09/21 : Antalyaspor 2 – 3 Beşiktaş

22/09/21 : Beşiktaş 3 – 3 Adana Demirspor

25/09/21 : Altay 2 – 1 Beşiktaş

Prediksi Starting XI Dari AJAX vs BESIKTAS :

AJAX ( 4-2-3-1) : M. Stekelenburg; N. Mazraoui, J. Timber, Lisandro Martínez, D. Blind; E. Álvarez, R. Gravenberch; Antony, D. Tadić, D. Klaassen; S. Haller.

Pelatih : E. ten Hag.

BESIKTAS ( 4-2-3-1) : E. Destanoğlu; V. Rosier, Welinton, D. Vida, R. Yılmaz; S. Uçan, Josef de Souza; R. Ghezzal, Alex Teixeira, C. Larin; M. Batshuayi.

Lihat Juga:  Prediksi AJAX vs SPORTING LISBON 08 Desember 2021 Jam 03.00 WIB

Pelatih : S. Yalcin.

Prediksi Skor Dari AJAX vs BESIKTAS :

AJAX 2 – 0 BESIKTAS

Handicap : 0 : 1

Tips : AJAX


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Dinamo Kiev

Dinamo Kiev

Stadion NSC Olimpiyskiy LIHAT TIPS
Bayern Munich

Bayern Munich

Bologna

Bologna

Stadion Renato Dall'Ara LIHAT TIPS
Ternana

Ternana

SOUTHAMPTON

SOUTHAMPTON

Stadion St. Mary's Stadium LIHAT TIPS
BRENTFORD

BRENTFORD

FANSPAGE