Timnas Indonesia U-23 Masih Santai, Vietnam dan Thailand Uji Coba Lawan Kelas Berat Jelang Piala AFF U-23 2023

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Timnas Indonesia U-23 masih santai, Vietnam dan Thailand uji coba lawan kelas berat jelang Piala AFF U-23 2023. Sontak, perbedaan persiapan tim-tim itu pun jadi sorotan jelang bergulirnya Piala AFF U-23 2023.

Ya, Timnas Indonesia U-23, Thailand, dan juga Vietnam sama-sama akan berlaga di Piala AFF U-23 2023. Ajang itu akan dihelat di Thailand pada 17-26 Agustus 2023.

Jelang digelarnya Piala AFF U-23 2023, skuad Timnas Indonesia U-23 belum juga diumumkan. Shin Tae-yong juga belum memulai pemusatan latihan (TC). Padahal, ajang itu hanya tinggal 10 hari lagi digelar.

Di tengah kondisi Timnas Indonesia U-23 yang masih santai, persiapan matang terus digempur oleh Vietnam dan Thailand. Mereka dijadwalkan melakoni serangkaian laga uji coba melawan kelas berat.

Dilansir dari The Thao 247, Senin (7/8/2023), Thailand akan bertanding melawan Bahrain. Tetapi, laga akan digelar tertutup.

Vietnam juga diketahui akan melakoni laga uji coba melawan Bahrain. Untuk duel Vietnam vs Bahrain akan digelar pada 15 Agustus.

“Sebelum turnamen dimulai, Thailand akan bertanding melawan Bahrain. Laga ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton dan media,” dilansir dari The Thao 247, Senin (7/8/2023).

“Kabar ini cukup mengejutkan karena Vietnam sebelumnya mengumumkan akan melawan Bahrain sebelum Piala AFF U-23 2023. Laga ini berlangsung 15 Agustus di Thailand,” lanjutnya.

Dengan kondisi di atas, menarik menantikan perjalanan Timnas Indonesia U-23, Vietnam, dan Thailand. Ketiga tim ini pun berada di grup berbeda pada babak penyisihan.

Timnas Indonesia U-23 sendiri tergabung di Grup B bersama Malaysia dan Timor Leste. Lalu, Thailand yang jadi tuan rumah masuk Grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, dan juga Myanmar. Terakhir Vietnam, mereka masuk Grup C dengan Filipina dan Laos.

Lihat Juga:  Choupo-Moting Sehebat Lewandowski dan Ibrahimovic, Kurang Satu Saja

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE