Prediksi INTER MILAN vs SHAKTAR DONETSK 25 November 2021 Jam 00.45 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

INTER MILAN

INTER MILAN

Stadion San Siro
SHAKTAR DONETSK

SHAKTAR DONETSK


Sama dengan kompetisi domestik, ajang Liga Champions Eropa juga sudah dihelat paska jeda internasional. Liga Champions Eropa sendiri masuk gameweek kelima. Tengah pekan ini, serentak akan digelar laga dalam gameweek kelima babak grup Liga Champions Eropa.

Salah satu laga dalam gameweek kelima ini mempertemukan Inter Milan melawan Shakhtar Donetsk. Kedua klub ini berada di Grup D, bersama dengan Real Madrid dan Sheriff. Kedua klub ini masih punya peluang sama besar untuk lolos dari babak grup ini.

  • Kekuatan Tim

Nerazzuri, julukan dari Inter Milan, terus menunjukan tren permainan yang positif. Akhir pekan lalu, Inter Milan menang 3-2 atas Napoli. Kemenangan ini membuat Inter Milan masuk dalam zona 3 besar di Serie-A.

Inter Milan sudah mengumpulkan 7 poin dari 4 laga di Grup D. Minimal, Inter Milan membutuhkan 4 poin lagi untuk lolos dari babak grup ini. Inter Milan sedang dalam tren menanjak dan ini menjadi modal sebelum melawan Shakhtar Donetsk.

Permainan Inter Milan terus membaik selama dilatih oleh Simeone Inzaghi. Inter Milan pernah ditahan imbang oleh Shakhtar Donetsk di putaran pertama lalu. Inter Milan lebih percaya diri menatap laga ini paska menang 3-2 atas Napoli.

Tim tamu, Shakhtar Donetsk, selalu menjadi kuda hitam dalam ajang ini. Namun, form Shakhtar Donetsk menurun di musim ini. Shakhtar Donetsk terancam tidak lolos dari babak grup ini.

Klub asal Ukraina ini, hanya mengumpulkan satu poin dari 4 laga. Shakhtar Donetsk kemungkinan lebih menargetkan posisi ketiga di klasemen akhir Grup D. Shakhtar Donetsk bisa lolos ke babak 32 besar Liga Eropa.

Shakhtar Donetsk sudah beberapa kali melawan Inter Milan. Shakhtar Donetsk seperti biasa kemungkinan bermain pragmatis. Shakhtar Donetsk bisa menyulitkan Inter Milan di laga ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi SEVILLA vs FC SALZBOURG 14 September 2021 Jam 23.45 WIB

Dua klub ini langganan tampil di Liga Champions Eropa. Inter Milan bahkan sudah meraih 3 gelar juara dalam ajang ini. Sejak tahun 2005 lalu, kedua klub ini sudah bertemu hingga 6 kali.

Inter Milan unggul dengan meraih 2 kemenangan dan 4 kali imbang melawan Shakhtar Donetsk. Hanya saja, Inter Milan gagal menang dalam 3 laga pertemuan terakhir. Tiga laga beruntun, Shakhtar Donetsk menahan imbang Inter Milan dengan skor 0-0.

  • Tren Permainan

Inter Milan mulai tampil konsisten di musim ini. Inter Milan tampil baik dalam 2 ajang yang mereka ikuti, yaitu Serie-A dan Liga Champions Eropa. Inter Milan konsisten meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir.

Tercatat, pada lima laga terakhir, Inter Milan meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Terakhir, Inter Milan menang 3-2 atas Napoli. Dibandingkan putaran pertama lalu, permainan Inter Milan lebih matang dan tak lagi membosankan.

Shakhtar Donetsk tampil konsisten dalam ajang kompetisi domestik, Shakhtar Donetsk tampil cukup baik. Shakhtar Donetsk masih berada di puncak Liga Primer Ukraina.

Menjelang laga ini, Shakhtar Donetsk datang dengan tren permainan cukup baik. Lima laga terakhir, Shakhtar Donetsk meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Shakhtar Donetsk punya modal tim baik sebelum melawan Inter Milan.

Head to head INTER MILAN vs SHAKTAR DONETSK :

28/09/21 : Shakhtar Donetsk 0 – 0 Internazionale

10/12/20 : Internazionale 0 – 0 Shakhtar Donetsk

28/10/20 : Shakhtar Donetsk 0 – 0 Internazionale

18/08/20 : Internazionale 5 – 0 Shakhtar Donetsk

25/08/05 : Internazionale 1 – 1 Shakhtar Donetsk

11/08/05 : Shakhtar Donetsk 0 – 2 Internazionale

Lima Pertandingan Terakhir Dari INTER MILAN :

28/10/21 ; Empoli 0 – 2 Internazionale

31/10/21 : Internazionale 2 – 0 Udinese

04/11/21 : Sheriff 1 – 3 Internazionale

08/11/21 : Milan 1 – 1 Internazionale

22/11/21 : Internazionale 3 – 2 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Dari SHAKHTAR DONETSK :

Lihat Juga:  Prediksi FC MIDTJYLLAND vs BENFICA 10 Agustus 2022 Jam 00.45 WIB

27/10/21 : Chornomorets 0 – 3 Shakhtar Donetsk

30/10/21 : Shakhtar Donetsk 4 – 1 Desna

04/11/21 : Real Madrid 2 – 1 Shakhtar Donetsk

07/11/21 : Kolos Kovalivka 1 – 3 Shakhtar Donetsk

20/11/21 : Shakhtar Donetsk 2 – 0 Rukh Vynnyky

Prediksi Starting XI Dari INTER MILAN vs SHAKTAR DONETSK :

INTER MILAN ( 3-5-2) : S. Handanovič; A. Bastoni, S. de Vrij, M. Skriniar; Darmian, H. Calhanoglu, M. Brozovic, N. Barella, I. Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Pelatih : Simeone Inzaghi.

SHAKHTAR DONETSK (4-2-3-1) : A. Trubin; Dodô, Vitão, Marlon, M. Matvienko; Maycon, Marcos Antonio; Tete, Pedrinho, M. Solomon; L. Traoré.

Pelatih : R. De Zerbi.

Prediksi Skor Dari INTER MILAN vs SHAKTAR DONETSK :

INTER MILAN 2 – 1 SHAKTAR DONETSK

Handicap : 0 : 1

Tips : SHAKTAR DONETSK


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Getafe

Getafe

Stadion Coliseum Alfonso Pérez LIHAT TIPS
Real Madrid

Real Madrid

Brighton

Brighton

Stadion Falmer Stadium LIHAT TIPS
Fulham

Fulham

SHERIFF

SHERIFF

Stadion Bolshaya Sportivnaya Arena LIHAT TIPS
REAL MADRID

REAL MADRID

FANSPAGE