Prediksi LEEDS UNITED vs SOUTHAMPTON FC 24 Februari 2021 Jam 01.00 WIB

Posted on: | in Premier League

Leeds United

Leeds United

Stadion Elland Road
Southampton

Southampton


Papan tengah di Liga Primer Inggris akan bergejolak di tengah pekan ini. Beberapa laga tunda di Liga Primer Inggris akan digelar pada tengah pekan ini.

Salah satu laga tunda yang digelar itu mempertemukan Leeds United menjamu Southampton. Laga ini merupakan bagian dari laga tunda di gameweek ke-18. Dua klub ini memiliki selisih poin yang tak terlalu berbeda jauh di papan klasemen sementara.

  • Kekuatan Tim

Leeds United kembali menelan kekalahan di akhir pekan lalu. Menantang Wolves, Leeds United kalah dengan skor 0-1. Ini menjadi kekalahan ketiga dalam 5 laga terakhir.

Konsistensi menjadi masalah utama dari Leeds United. Klub legendaris di Liga Inggris ini, selalu kesulitan menang, utamanya karena masalah di lini pertahanan. Gaya menyerang Leeds United, membuat lini pertahanan mereka sangat rentan terkena serangan balik cepat. Leeds United kerap kalah dengan banyak kebobolan.

Leeds United akan enjoy dengan gaya permainan dari Southampton yang juga menyerang. Leeds United bisa bermain lebih leluasa. Serangan Leeds United berpotensi merepotkan pertahanan Southampton.

Soton, julukan dari Southampton, sukses menahan imbang Chelsea di akhir pekan lalu. Bermain dikandang sendiri, Soton bermain imbang dengan skor 1-1. Hasil imbang ini mengakhiri catatan 6 kekalahan beruntun sebelumnya.

Pada laga tadi, Soton bermain lebih pragmatis. Melawan Leeds United, Soton berkesempatan untuk memanfaatkan masalah di lini belakang Leeds United yang sangat rapuh. Soton memiliki beberapa penyerang yang cukup baik, utamanya dalam diri Minamino dan Danny Ings.

Meraih hasil imbang saat melawan Chelsea memberikan motivasi bagi pemain Soton. Leeds United memiliki skuad yang tak terlalu baik di musim ini. Soton wajib memanfaatkan kondisi ini untuk meraih 3 poin kembali.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi MANCHESTER UNITED vs ARSENAL 01 November 2020 Jam 23.20 WIB

Kedua klub ini terakhir kali bertemu di tahun 2012. Kala itu, kedua klub ini bersaing di Championship Inggris. Rekor pertemuan diantara kedua klub ini berjalan seimbang. Pada lima laga pertemuan terakhir tadi, Soton unggul dengan meraih 3 kemenangan dan 2 laga lainnya dimenangkan oleh Leeds United.

  • Tren Permainan

Leeds United berada dalam tren kurang baik. Dalam 5 laga terakhir di Liga Primer Inggris, Leeds United hanya meraih 2 kemenangan dan 3 menelan kekalahan. Leeds United menelan 2 kekalahan beruntun dari Arsenal dan Wolves.

Meski sedang dalam form menurun, Leeds United tetap memiliki potensi untuk menang. Jika pertahanan Soton rapuh, lini serang Leeds United akan memberikan hukuman dengan. Serangan Leeds United dikenal bergelombang. Permainan fisik pun menjadi kekuatan lain dari Leeds United di musim ini.

Hasil imbang di akhir pekan lalu, mengakhiri rekor buruk dalam 6 laga sebelumnya. Pada 7 laga terakhir, Soton menelan 6 kekalahan dan hanya bisa meraih satu poin saja. Kini, kepercayaan diri pemain Soton kembali naik.

Soton memiliki gaya permainan yang cukup baik. Soton berpotensi untuk bisa kembali meraih kemenangan. Utamanya, pemain Soton lebih berpengalaman dan memiliki kualitas lebih baik.

Head to head LEEDS UNITED vs SOUTHAMPTON FC :

31/10/12 : Leeds United AFC 3 – 0 Southampton FC

04/03/12 : Leeds United AFC 0 – 1 Southampton FC

06/08/11 : Southampton FC 3 – 1 Leeds United AFC

13/03/10 : Southampton FC 1 – 0 Leeds United AFC

19/12/09 : Leeds United AFC 1 – 0 Southampton FC

Lima pertandingan terakhir LEEDS UNITED :

31/01/21 : Leicester City FC 1 – 3 Leeds United AFC

04/02/21 : Leeds United AFC 1 – 2 Everton FC

09/02/21 : Leeds United AFC 2 – 0 Crystal Palace

09/02/21 : Arsenal FC 4 – 2 Leeds United FC

Lihat Juga:  Prediksi EVERTON FC vs NEWCASTLE UNITED FC 30 Januari 2021 Jam 19.30 WIB

20/02/21 : Wolverhampton Wanderers FC 1 – 0 Leeds United FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari SOUTHAMPTON FC :

03/02/21 : Manchester United FC 9 – 0 Southampton FC

06/02/21 : Newcastle United FC 3 – 2 Southampton FC

12/02/21 : Wolverhampton Wanderers 0 – 2 Southampton FC

14/02/21 : Southampton FC 1 – 2 Wolverhampton Wanderers

20/02/21 : Southampton FC 1 – 1 Chelsea FC

Prediksi Starting XI Dari LEEDS UNITED vs SOUTHAMPTON FC :

LEEDS UNITED ( 3-4-3) : Meslier; L. Cooper, L. Ayling, S. Dallas; P. Struijk, B. White, Pablo Hernández, M. Klich; J. Harrison E. Alioski, P. Bamford.

SOUTHAMPTON FC (3-4-3) : A. McCarthy; R. Bertrand, Bednerek, Jenefo; K. Walker-Peters, Oriol Romeu, N. Redmond, J. Ward-Prowse; Minamino, D. Ings, C. Adams.

Prediksi Skor Dari LEEDS UNITED vs SOUTHAMPTON FC :

LEEDS UNITED 0 – 1 SOUTHAMPTON FC

Handicap : 1/4 : 0

Tips : SOUTHAMPTON FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

BAYER LEVERKUSEN

BAYER LEVERKUSEN

Stadion BayArena LIHAT TIPS
BORUSSIA M'GLADBACH

BORUSSIA M'GLADBACH

Nagoya Grampus

Nagoya Grampus

Stadion Rajamangala Stadium LIHAT TIPS
Pohang Steelers

Pohang Steelers

West Ham United

West Ham United

Stadion London Stadium LIHAT TIPS
Leicester City

Leicester City

FANSPAGE